Produk Kosmetik Turunan Kelapa


Produk-produk kosmetik yang dihasilkan ini berbahan dasar minyak kelapa. Tepatnya dari minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil (Virgin Coconut Oil). Bahan ini sangat alami, karena diproses dengan tanpa pemanasan dan tanpa bantuan bahan kimia sehingga terhindar dari kerusakan dan pencemaran.

Produk ini diproduksi oleh Coconut Center, sebagai induk perusahaan yang merupakan lembaga penelitian dan produksi dengan bahan baku minyak kelapa. Diawali dengan kesuksesan melaunching produk VCO Virgin Natural yang merupakan cikal bakal berkembangnya VCO di Indonesia, kini hadir dengan produk aneka perawatan dan kecantikan berupa kosmetik dengan bahan baku Virgin Coconut Oil.

Salah satu keunikan dari VCO adalah VCO berbeda dengan minyak lainnya. Minyak yang lain hanya memulihkan kulit sementara. Tetapi VCO dalam herbal berfungsi tidak hanya memulihkan kulit secara sementara tetapi juga secara cepat membantu proses penyembuhan dan perbaikan kulit rusak, sedangkan kandungan asam lemak merupakan anti mikroba dan anti bakteri pada VCO mampu mencegah infeksi jamur dan bakteri pada kulit.

Virgin Coconut Oil mengandung asam laurat yang mudah diserap kulit, karena mempunyai ukuran yang kecil. Dan yang lebih penting adalah produk Virgin Coconut Oil yang digunakan dalam pembuatan kosmetik VIRGIN NATURAL telah mendapat sertifikat halal dari LP POM MUI dan surat izin produksi dari Balai Besar POM RI

Produk-Produk Kosmetik Kelapa (CocoCosmetics)

1. Body Treatment

2. Face Treatment

3. Hair Treatment


Testimoni pengguna Kosmetik Kelapa Kami…!

Marketing Pusat:

Farida Mutik S.Pd

CV. PPKT Jogjakarta

Jl. Nitikan Baru 9, Jogjakarta, email : natural_virgin@yahoo.com, virginnatural.cosmetic@gmail.com

Tilp & Fax 0274-372376, Felexi: 0274-6838295, Xl: 081802519002 , Simpati: 081392868341

About these ads

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 102 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: