Bisnis Menguntungkan dari Kayu Kelapa


KAYU KELAPA GLUGU

KAYU KELAPA GLUGU

Kayu kelapa memiliki manfaat yang beragam, bisa untuk industri kerajinan, industri perkayuan dll. Namun ada hal yang menarik, karakteristik kayu kelapa ini sangat bagus kualitasnya untuk dijadikan kayu rumah, maka bisnis kayu kelapa pun bisa menjadi salah satu alternatif bisnis yang menguntungkan J. Hmm apa iya ya…? Ok kita simak artikel di bawah ini.

Dalam membangun sebuah rumah kebanyakan orang atau pemilik rumah pasti memilih barang-barang yang di gunakan dalam kehidupan sehari-hari dengan kualitas terbaik yang mungkin harganya relatif mahal. Tetapi bagaimana jika kita ingin membangun sebuah rumah dengan dana yang tidak terlalu besar atau terbatas? Apakah mungkin anda akan mendapatkan rumah yang indah dengan kualitas baik?

Dalam membangun sebuah rumah tentu banyak bahan atau komponen yang di perlukan untuk membangun sebuah rumah tersebut. Salah satu komponen yang penting apabila kita membangun sebuah rumah adalah kayu. Kayu merupakan komponen pokok yang sering kita jumpai dalam setiap pembuatan atau membangun sebuah rumah. Banyak jenis kayu yang dapat di gunakan. Kayu glugu merupakan salah satu komponen dalam membangun rumah dengan dana terbatas tapi mempunyai kualitas yang cukup apik.

Kayu murah ini bisa tampil sangat cantik jika kita kreatif dalam mengolah dan terampil dalam melakukan sentuhan akhir (finishing). Glugu jika digunakan sebagai pagar bisa tampil sangat kuat dan kekar. Jenis kayu ini memiliki urat-urat kayu yang sangat kasar yang membuat kayu dapat bertahan dalam segala cuaca dan bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama.Hal inilah yang membuat banyak orang mencoba memasuki bisnis kayu kelapa (glugu). Dalam pembangunan rumah sebenarnya banyak material yang bisa digunakan sebagai alternatif dalam membangun rumah.

Tidak Menggunakan Promosi Besar-Besaran.

Biasanya dalam dunia bisnis orang selalu melakukan promosi secara luas dan terbuka, tetapi tidak dalam menjalankan bisnis kayu (glugu) ini. Bisnis ini tidak menggunakan promosi secara besar-besaran untuk memasarkan produknya. Tetapi konsumen lah yang biasanya langsung datang sendiri ke tempat usaha ini. Selain itu konsumen biasanya juga berasal dari daerah sekitar karena konsumennya sebagian besar merupakan kontraktor maupun pemborong bangunan yang membutuhkan material kayu. Selalu menyediakan stok yang cukup merupakan salah satu cara agar konsumen selalu merasa puas terlayani dengan barang yang selalu kita sediakan apabila mereka datang atau berkunjung untuk membeli lagi kepada kita dan selalu menyediakan stok merupakan cara untuk menarik konsumen. Sehingga jika konsumen datang memesan, konsumen juga bisa melihat secara langsung produk yang ditawarkan sperti pada Toko kayu Kami Mekar Baru milik kami yang menjual aneka kayu Glugu yang di Jalan Parang Tritis Km 5 Yogyakarta

60 Responses to Bisnis Menguntungkan dari Kayu Kelapa

  1. haical mengatakan:

    mas tlg contact saya di no 081567874553, saya butuh sangat banyak kayun kelapa

  2. yoyok mengatakan:

    halo kang mansyur!
    slm kenal,sy tertarik untuk bisnis ini,kebetulan sy tgl di palu sulteng.

  3. kangmansur mengatakan:

    Boleh2… anda bisa menghubugi saya mas di 0813-2804-2283

  4. kangmansur mengatakan:

    Mas haical anda di Daerah mana, mungkin saya bisa bantu, kebetulan saya di Yogyakarta, Hubungi saya di 081328042283

  5. iwanz mengatakan:

    kl mas mansur perlu kayu klapa jg bs hub saya

  6. kangmansur mengatakan:

    alamat dan no contaknya mana pak..?

  7. L Krisna mengatakan:

    Siiip! Saya Krisna,,, Mohon Informasi nomor telepon atau hand Phone toko bapak,,, Maturnuwun,,, saya tunggu balasan bapak di e mail,,,

  8. Abidanish mengatakan:

    lewat email saya saja ya pak.. di mansur_mash@yahoo.com

  9. sukri mengatakan:

    BAGI YG BERMINAT BISNIS KAYU KLAPA SYA TAWARKAN KYU KLAPA DARI PAPUA. HARGA 70.000/M FRANCO SRBYA.

  10. Abidanish mengatakan:

    Terima kasih atas infonya pak,
    ayo teman2 siapa yang mau borong kayu..

  11. muhamad aliyas mengatakan:

    saya butuh kayu kelapa sebanyak 5000 meter
    ukuran 10/10/5
    kelapa yang tua
    harga brp?
    sampai serang
    no hp 087871114439
    hubngi saya secepatnya

  12. Dwi H. mengatakan:

    mas kl boleh tahu banyak glugu2 di Indonesia tetapi mana yg paling the best n paling ok buat bangun rumah dan tahan dg hujan jg panas. tlg infonya. trims

  13. Abidanish mengatakan:

    Pak Dwi, saya mohon maaf untuk kayu kelapa, saya bukan ahlinya.
    terimakasih

  14. Abidanish mengatakan:

    pak Taufik, maaf saya tidak jualan kayu Glugu.

  15. tole mengatakan:

    saya butuh daftar harga kayu glugu bermacam ukuran

  16. RUDI HARTONO mengatakan:

    tole :
    saya butuh daftar harga kayu glugu bermacam ukuran

    harga kayu kelapa di tempat kami 2,25 jt/kb franco boyolali.

  17. Muhammad zuhry mengatakan:

    Dijual kayu kelapa asal sulawesi, ready stok

    hub 081288003384

  18. Helmi Kurniawan mengatakan:

    Grade A
    Size : 6x4x4m
    Harga : Rp. 39.737.250/container 20ft
    Rp. 1.625.000/m3
    Rp. 3.900/m

    Size : 6x12x4m
    Harga : Rp. 39.737.250/container 20ft
    Rp. 1.625.000/m3
    Rp. 11.700/m

    Size : 5x7x4m
    Harga : Rp 40.203.000/container 20ft
    Rp. 1.625.000/m3
    Rp. 5.688/m

    Size : 6x10x4m
    Harga : Rp. 40.203.000/container 20ft
    Rp 1.625.000/m3
    Rp 11.376/m

    Harga diatas adalah harga Depo Surabaya
    Term of payment : 40% DP saat pemesanan, Pelunasan saat barang sampai Depo.
    Qnty : 19-22 m3/container 20ft

    la_viol4@yahoo.co.id

  19. johan mengatakan:

    di jual kayu kelapa sukabumi jawa barat

  20. Inneke Sanjaya mengatakan:

    Kami bisa supply kayu kelapa dr Manado (Sulawesi Utara)
    Kualitas super, tua, serat hitam(coklat).
    Ukuran bisa 6×12, 8×12, 6×18. Pengiriman per container.
    HARGA DIJAMIN MURAH. Segera hubungi kami di 081398629629 atau 08179817768

  21. pariyadi mengatakan:

    Saya punya produk kayu kelapa ukuran 6 x 12 x 400 harga Rp.1,5jt / mkubik…. telp 081254893030

  22. kusmadi mengatakan:

    mas….saya mau jual kayu kelapa kalimantan selatan (daerah kandangan), kalo ada yang berminat hubungi saya di: hp.08125055285/051723241 atau lewat email: kusmadi1973@yahoo.com

  23. andi mengatakan:

    saya punya banyak stok kayu klapa bermacam ukuran dg harga rate/ kubik nya 1kubik 1600000/kubik ambil ditempat saya,sumatra barat padang pariaman

  24. ryan mengatakan:

    kayu kelapa super dari malulu utara ukuran 6/12, 6/15, 6/18 panjang 2m, 3m, 4m 200 kubik ready stock di Surabaya. yang berminat dapat menghubungi saya Ahmadi 03170293737, 081332697462. harga nego

  25. Tomy Nugroho mengatakan:

    Semoga saya belum terlambat untuk menanggapi Pak Rudi Hartono (tole),

    Kami menyediakan kayu kelapa dengan ukuran yang bisa di pesan sesuai dengan kebutuhan bapak..

    Untuk masalah harga, kami kelompokkan menjadi dua ukuran.
    – ukuran kaso dan balok
    – ukuran papan.

    Untuk info lebih lanjut bapak bisa hubungi saya di 087882464780, 021-91818591
    Atau bisa melalui email greenwoodmulia@yahoo.com

    Saya tunggu konfirmasi dari bapak.
    Terima Kasih

    Tomy Nugroho

  26. edi razak mengatakan:

    siapa berminat dengan kayu glugu super dari Padang silahkan hub saya di 08886416948 atau 0811278415 , harga murah kualitas tidak diragukan

  27. edi razak mengatakan:

    siapa berminat dengan kayu glugu super dari Padang silahkan hub saya di 08886416948 atau 0811278415 , harga 1.800.000/kb franco semarang

  28. akbar mengatakan:

    saya punya kayu kelapa sebanyak 5000 pohon, ukuran 1 pohon sekitar 14-16 meter, mo dijual ni harga miring lokasi di cianjur jawa barat hubungi 081321900911 / 087884444823 an akbar

  29. amelia mengatakan:

    Bismillahirrahmannirrahim,
    Assallamualaikum wr.wb,
    Saya punya stok kayu Glugu / Kelapa dari KAL SEL ( Kandangan ), harga tidak menjadi masalah,tersedia berbagai macam ukuran. Untuk sample saya punya ready stok di Depo Surabaya.
    Untuk Info Lebih jelasnya bapak bisa hubungi saya di 0812 51077767, 0812 50013111.
    Atau bisa melalui email putera_aditya@ymail.com
    Wassallam

  30. Hartono mengatakan:

    Jual glugu sulawesi.

    ukuran 6 x 12 x 300 / 400 / 500

    per meter Rp 11.000,- ( kw 1)

    per meter Rp 15.000,- ( super / hitam )

    Frangko Surabaya

    Email : GoKaHoo888@yahoo.com
    Telp : 081259187771

  31. Ari Putra Mandiri mengatakan:

    Saya butuh supplier yang bisa stok saya kayu kelapa dari sulawesi langsung baik dari luwu,manado,toli-toli maupun daerah pedalaman (bukan pesisir pantai) dengan harga miring. kirim info dgn add dulu ke facebook saya di “ari adipati”, dan berikan info selengkapnya lewat fb itu, atau hubungi saya di 081329403929-08179485994-02717582439

  32. Andry W mengatakan:

    Kami juga butuh suplier gergajian kayu kelapa langsung dari Jawa Barat, Sulawesi, atau Kalimantan, yang berkualitas dan kompetitif harganya. Apabila Bapak/Ibu bisa menyuplai, silakan kontak kami di 08175499950 atau andryoureply@hotmail.com. Terima kasih

  33. Alfian mengatakan:

    saya mau join bisnis kayu kelapa, jika ada yang minat saya sebagai penyedia barang.

  34. abdul munir mulkhan mengatakan:

    saya butuh mebel berbahan glugu, siapa punya di sekitar yogyakarta?

  35. Abidanish mengatakan:

    Terima kasih atas kunjungan ke blog kami pak adbul munir mulkhan,

    Untuk teman2 ayo siapa yang punya linknya, ada pak dosen yang mau pesan nih… :)

  36. Rahadian mengatakan:

    Kami sedia kayu kelapa berbagai ukuran. Lokasi Cibadak Sukabumi Jawa Barat.
    Hub. 085860601687,087720951069.

  37. sirojuddin mengatakan:

    saya punya kayu kelapa asal bangka belitung dan kayu akasia manium jumlah banya barangkali ada yg berminat 081380003308

  38. Sriyoto mengatakan:

    Kami ingin menawarkan kayu kelapa dari sulawesi tengah dalam jumlah besar bagi yang berminat dan serius silahkan hubungi saya ke alamat email saya.

  39. joko mengatakan:

    saya menawarkan kayu kelapa luwuk, berbagai ukuran, bagi yg berminat hub: 081231117440 & email: jokotole91@rocketmail.com

  40. Bayu Aqni Argawa mengatakan:

    kira2 modalnya brp mas?

  41. budianto mengatakan:

    Saya tinggal di sulawesi, memiliki kayu kelapa, bagi yg berminat hub +6285394386336 siap mengirim dg kontainer sampai tujuan.

  42. hermawan mengatakan:

    Kami mempunyai 3 lokasi penebangan lokasi di luwu sulawesi, kayu glugu super. Dikirim via kontainer 20ft-40ft sampai tujuan, harga bisa dinegosiasikan. Jika ada yang berminat hubungi email : arcindo@yahoo.co.id atau hp.: 082134211722. Telp.0274-551827.

  43. Andriyana mengatakan:

    pak saya mau menjual kayu kelapa ke mana ya?
    apa di sini menerima apa gak?

  44. Abidanish mengatakan:

    Ayooo.. siapa yang berminta, hubungi mbak Andri yang mau jual kayu kelapa :)

  45. Abidanish mengatakan:

    Adooooh mas,

    Kayu Kelapa jangn ditebang doooong, nilai ekonomis buah kelapa jauh lebih besar dari jual kayunya :(

  46. Lukman mengatakan:

    DI JUAL KAYU KELAPA DARI LAMPUNG, SEGALA UKURAN (SESUAI PEMESANAN) SIAP ANTAR HARGA NEGO HUB : 0852679991266, UP : ARIF

  47. Abidanish mengatakan:

    Monggoooo….

  48. dimas mengatakan:

    Slmt pg bpk/ ibu.. Sy sepertinya dpt mengirim kayu glugu asal kalimantan, kulitas insya Allah bagus… Berapa kira-kira bpk beli gelugu saya perkubiknya?

  49. raldin mengatakan:

    mas sy punya stok pohon kelapa yg umur pohonnya d atas 60 thn
    pohon tersebut ada d sulawesi tengah,tepatnya d pantai barat.
    mas penawaran harganya bagemana…???
    tolong d hubungi ke no : rumah : (0451)453773 Hp :085241001716 nama raldin

  50. lutfi mengatakan:

    mas sy butuh kayu kelapa 3000 batang,ukuran 6×15 4 meteran.hubungi 085691344225 kalau sibuk sms aja.lutfi jakarta timur

  51. Abidanish mengatakan:

    HAYOOOO….

    SIAPA YANG MAU MENAWARKAN :)

  52. didi mengatakan:

    saya ingin jadi suplier kayu kelapa untuk wilayah sulawesi tengah PALU ada yang berminat bisa hub saya di 082190308338

  53. didi mengatakan:

    ada yang mau beli kayu kelapa

  54. didik sunarto mengatakan:

    bagi yang membutuhkan kayu kelapa dari sulawesi dan maluku ( tobelo atau luwuk ) denagan berbagai ukuran ( sesuai permintaan ) siap di antar dan harga nego . jika ada yang berminat bisa menghubungi saya di : hp. 081315965263 , email : di2ksunarto@yahoo.com

  55. Kayana Cetta mengatakan:

    Yang masih membutuhkan kayu kelapa bisa hub saya di 081220967526. Harga nego…!!! kayu di daerah lampung.

  56. Andra Gunawan mengatakan:

    balk kelapa super dan kw 1 berapa sampe di bali???hubungi 085338098761 a/n hendra.
    tolong hub segera

  57. Hartono mengatakan:

    wah, kayaknya kalo ke bali, spek kami kurang bisa memenuhi pak, karena setahu saya kalo ke bali minta spek super yang tampa lubang kaki pak

  58. rosidin mengatakan:

    saya membutuhkan suplayer kayu kelapa asal lampung atau kalimantan tolong hub saya hp 081335303021

  59. ahmad mengatakan:

    Aduh pohon kelapa makin banyak yang di tebang… Bisa-bisa kelapa punah di daerah saya di kalimantan selatan ( kandangan) padahal buahny bernilai ekonomis tinggi, tekad sya mendirikan pabrik minyak kelapa premium, sekaligus membuka kemudahan lahan pemasaran buah, sabut, tempurung, kelapa shingga masyarakat sekitar ikut merasakan manisny hasil kelapa tanpa harus mnjual pohonnya untuk di tebang, ayo temen-temen yg ada di sini yg ada di daerah kandangan, kita join bikin frenchese pabrik kelapa premium, saya yakin nanti kita bakalan bisa sukses, sekaligus menyelamatkan pohon kelpa di daerah kita SAVE COCONOUT… Hehehe…. Mau kan mas ade bantu bimbing kita untuk pemasarannya nanti juga? Supaya kami bisa menghasilkan prudok dan juga ada pemasarannya… Nanti sia-sia saja kalau ada produk, tapi gak bisa memasarkan… Mas ade kan punya banayak jaringan… Jadi bisa bantu jalur pemasarannya juga…
    Ayu kawan-kawan daerah KANDANGAN, kita manfaatkan kelapa derah kita yg melimpah ini tanpa harus menebanginya… sharing dong kita… Rumah saya di wasah , hub saya di 082157910164 , moga kita bisa sharing-sharing, hehe

  60. tondo bantu santoso mengatakan:

    jual kayu klapa kw 1 dan 2 ada yang minat hub no 0812 7867 9222 kalimantan barat

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.

