Dicari Agen Pemasaran Minyak Goreng Kelapa Premium


Produk minyak goreng kelapa Premium, adalah minyak goreng kesehatan, dibuat dari bahan baku VCO (Virgin Coconut Oil), anti kolesterol, bahkan penghancur kolesterol, khasiat sama dengan VCO. Baca Manfaat VCO disini bukan klentik (minyak kampung), juga bukan minyak Kopra.

Minyak ini sangat unggul tahan lebih 2 tahun tanpa tengik,  rasa tawar, tidak berbau kelapa. Produk sudah standar SNI.

Dicari agen pemasaran untuk daerah Jawa dan sekitarnya.

Pasar masih sangat terbuka lebar, Minyak Goreng kelapa ini, cocok untuk industri makanan kecil, karena masakan menyerap minyak sangat sedikit, sehingga penggunaan minyak lebih awet. Hasil masakan atau penggorengan pun kering. Minyak Goreng kelapa memiliki titik didih yang rendah, hingga dengan panas yang kecil, mampu memasakkan dengan cepat. Dengan adanya  ini, penggunaan Gas LPG jadi awet. Cocok untuk masakan rumah sakit, kantin, katering yang memerlukan minyak goreng yang sehat.

Kami memiliki 2 jenis Minyak Goreng Kelapa MGK, antara lain MGK Premium dan MGK Sekunder. Lihat gambar disini, perbedaan MGK Premium dan Sekunder.

Botol minyak yang kiri adalag Grade 2 (Sekunder) dan Botol Minyak yang sebelah kanan adalah Grade 1 (Premium). Dua-duanya sama bagus dan enak, hanya yang premium diolah dari bahan baku VCO, sementara yang grade 2 adalah produk samping dari VCO.

Dicari agen pemasaran untuk wilayah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Harga end user, MGK grade 1  Rp 25.000,- MGK grade 2 Rp 15.000,-

Informasi keagenan hubungi : Mansur Mashuri, Cp. 081328042283, email : mansur_mash@yahoo.com

59 Responses to Dicari Agen Pemasaran Minyak Goreng Kelapa Premium

  1. febri mengatakan:

    bagaimna cara gabung??

  2. febri mengatakan:

    bagaimna cara untuk gabung??

  3. Abidanish mengatakan:

    Febri,

    Call saya di 081328042283

  4. Ping-balik: MInyak Goreng Kelapa Penambah Libido | Herbal is Solution

  5. tri kusumah dewi mengatakan:

    kemasannya berapa liter

  6. Adi Wirarso mengatakan:

    Itu harga untuk ukuran berapa? Bisa Minta daftar harga dan benefit dari produk tersebut pak…tolong email kan ke email saya.

    Hormat saya,

    Adi Wirarso
    0812.7533.8530
    adi.wirarso@ymail.com

  7. Tonny mengatakan:

    Minyak goreng ini lebih mahal dari yang lain, bagaimana berkompetisinya?

  8. Abidanish mengatakan:

    Kompetisi, jangan takut pak, yang kita jual adalah keunggulan dan kemanfaatan, bukan harga.
    minyak kelapa adalah minyak kesehatan, jangan ragu untuk itu, kelebihan sangat banyak, jika dibandingkan dengan minyak sawit.

    keunggulan minyak kelapa antara lain :
    1. Penggorengan 3 kali, minyak masih bening.
    2. Minyak lebih awet 25-30% dari minyak sawit
    3. hasil penggorengan lebih kering.
    4. penyerapan minyak pada gorengan lebih sedikit, gorengan kering
    5. suhu pemanasan lebih rendah, karena minyak kelapa lebih panas pada suhu rendah, jadi gas atau energi lebih awet
    6. Yang jelas, minyak kelapa lebih sehat, Fakta kesehatan minyak goreng kelapa bisa dilihat di artikel saya tentang minyak goreng kelapa, silahkan klik disini

    Thanks

  9. ferrysuwarno mengatakan:

    saya sangat tertarik dgn minyak goeng ini bagaimana syaratnya jadi agen ?kebetulan saya domisili gresik jatim. tx

  10. romzul mengatakan:

    tolong dong dikirim profil lengkapnya + bacaan untuk promonya. Juga cara menjadi agennya.

    Saya ada jaringan pemasaran barang-barang seperti ini. Trims

  11. Taufik Lugiana mengatakan:

    Saya tertarik sekali kebetulan saya juga pemakai minyak goreng utk 1 bulan saja bisa pakai 1.500 kg saya tertarik selain utk dipakai juga berminat menjadi rekanan dlm pemasarannya, kebetulan pemakai minyak goreng di Tasikmalaya jg sangat potensial.

  12. agung b mengatakan:

    …..wah lumayan tinggi harganya…mesti bersusah payah untuk memasarkannya…ha ha ha…

  13. Abidanish mengatakan:

    Agung…

    Anda ini under estimated duluan…, kalau mau jualan ya optimis dulu, baru untung, ono rego ono rupo, ada harga ada barang… ada kualitas ada harga, gt bro….

  14. arif junianto mengatakan:

    saya mau jadi agen pak…..kalo di jogja ada tidak n syarat yang harus dipenuhi bagaimana??
    trims…..saya ada di rief_22021@yahoo.co.id (fb atau email) atau di 081578147946….

  15. Erlangga Panji mengatakan:

    Kang, Boleh minta info lebih lengkap mengenai minyak goreng Grade 1 dan Grade 2 untuk menjadi ke agenan, harga perliternya termasuk ongkir apa tidak ? domisili saya di Bandung, terima kasih ( E mail aja Kang )

  16. edi mengatakan:

    bagaimana cara gabung dan apa syaratnya
    ?

  17. grahacassava mengatakan:

    Pak bisa di emailkan MOU dan syaratnya… , makasih sebelumnya

  18. yonato mengatakan:

    Bagaimana cara menjadi agen?ada katalog atau brosur ttg produk terkait?hub saya melalui email.elf_889@hotmail.com.bagaimana cara pemesanannya?trims.

  19. Abidanish mengatakan:

    Yonanto,

    jawaban saya balas via email ya :)
    tks

  20. yulianti mengatakan:

    pak, apakah saya bisa membeli eceran? saya tinggal di bandung?

  21. Abidanish mengatakan:

    Bisa mbak.. :)

  22. h. deddy amir mengatakan:

    sebelum berproduksi kami akan jajaki sebagai distributor dulu mhn harga & ongkos kirim ke pekanbaru profit margin standard berapa pak minimal order berapa banyak .
    terima kasih.

  23. yuzz mengatakan:

    saya tinggal di lampung dan tertarik dg bisnis ini,tp untuk penjualan saya masih bingung harus melempar ke mana hasil produksinya,selain ke rumah tangga.mohon info,adakah perusahaan yg menampung minyak tsb?di lampung khususnya

  24. suntirta mengatakan:

    SAYA BERMINAT UNTUK JD AGEN,
    SAYA tri DI BEKASI MOHON DI KIRIM
    PNAWARAN BESERTA HARGA UNTUK AGEN KE

    tri_harja@yahoo.com
    tks

  25. Munarso Ook mengatakan:

    munarso, bojonegoro jatim.

    saya tertarik jadi agen minyak goreng ini. kalau bisa saya di kirimi daftar harganya, sekalian syarat2nya tuk jadi agen.

  26. suntirtaeben mengatakan:

    um saya minat jadi agen ,saya di bekasi harga itu sudah sampai di bekasi? minimal order agen berapa?
    apa hak dan kwajiban agen?
    email ke saya ya um,kalau bisa kasih tip untuk suksesnya um
    tri_harja@yahoo.com

  27. Muhammad mengatakan:

    Saya juga berminat, tapi tolong kirim syarat untuk jadi agen dan kira2 kentungan yang dapat di capai ke muhammad.hj@gmail.com

  28. Hati Yang Ikhlas mengatakan:

    untuk kemasan ukuran berapa dan apakah harga masih bisa nego

  29. Hati Yang Ikhlas mengatakan:

    katanya nada juga menerima serabut kelapa ,apa syaratnya dan harga per kilo atau bgm?

  30. Hati Yang Ikhlas mengatakan:

    balas di fb saya ya bos.Hati Yang Ikhlas,matur suwun

  31. dedy mengatakan:

    minta katalognya dong mas,,ke :dedyhartonomail@yahoo.com

  32. Asrullah Amir Lubis mengatakan:

    Saya berminat sekali untuk jadi agen di Tangerang dan sekitarnya dan saya pengguna minyak kelapA (VCO). Bagaimana caranya ? Tolong hubungi saya. Terima kasih.

  33. syafii mengatakan:

    saya berminat dengan produk minyak kelapa ini,mohon dikirimkan list harga untuk wilayah tangerang, terima kasih

  34. feri varel mengatakan:

    asalamualaikum pak,..
    kulonuwon,…

    boleh gabung pak,..tuk wilayah aceh bisa gak di drop ??
    klo bisa,mohon komfirmasi ongkirnya,perhitungan benefitnya,pak

    mohon email saya pak,.. mardiawanferi@yahoo.com

    trims…maturnuwon

  35. agus wiyono mengatakan:

    sy tertarik gabung pak,
    inta rincian harga dan promosinya
    area saya bogor, bekasi, jakarta

  36. Abidanish mengatakan:

    Harga minyak sekarang 19.000

  37. Abidanish mengatakan:

    Hmmm… mau :)

  38. Abidanish mengatakan:

    Mas Syafii,

    sekarang 08 Nopember 2011 harga minyak kelapa Rp 19.000/liter. harga diluar ongkos krim

    Thanks

  39. Imawan Sumantri mengatakan:

    Saya owner salah satu perusahaan distributor di Lampung. Bisa minta detail prosedur keagenan Pak Abidanish ?
    Email saya : badnuxer@gmail.com

    Thanks

  40. Arrahji Aji mengatakan:

    Sy di Serang Banten, mohon keterang lebih di detail untuk keagenan, jawaban lewat email ja ya!

  41. Abidanish mengatakan:

    Ok pak :)

  42. Abidanish mengatakan:

    Pak Himawan,

    sudah saya email ya :)

  43. Abidanish mengatakan:

    Pak Asrullah…

    Sudah saya email ya :)

  44. Abidanish mengatakan:

    Sunti…
    Call saya di 081328042283 ya :)

  45. leo mengatakan:

    boleh di kirim prosedur dan caranya jadi agen pak??berikut perincian harga ya pak,,,ini email saya leowinet@rocketmail.com

  46. Abidanish mengatakan:

    Mas Leo,

    Untuk jadi Agen, cukup lakukan pembelian sebanyak minimal 1 dos minyak dengan jumlah 16 botol, harga sekarang Rp 19.000/liter (Harga sewaktu-waktu berubah)

    Thanks

  47. Abidanish mengatakan:

    Yuzzz…

    Cobalah berbisnis ONLINE, buat blog atau account di indonetwork.com, tawakarn produk anda, silahkan dicoba :)

  48. wawan mengatakan:

    minta katalog’a bs g?

  49. Abidanish mengatakan:

    Hehehe… call saya saja mas…

  50. Ratna mengatakan:

    Pak Abidanish,
    BIla saya mau beli secara eceran utk konsumsi di rumah, beli dimana ya? dan berapa ber botolnya. tempat tinggal saya daerah Depok-Jakarta Selatan.

    thanks

  51. andre coy mengatakan:

    saya berminat jadi agen berapa hrg selisihnya dr hrg jualnya dan apa persyaratannya ? email aja pak mksh

  52. Abidanish mengatakan:

    Mbak Ratna,

    Hubungi saya :)

  53. arifin mengatakan:

    saya di madiun jatim, saya berminat jadi agen berapa hrg selisihnya dr hrg jualnya dan apa persyaratannya ? email aja pak mksh: arifin_gras@yahoo.com

  54. yudi mengatakan:

    saya tertarik jadi agen pak, tolong kirimkan persayaratannya,brosur dan harga agennya berapa serta tata cara jadi agen, hak dan kewajiban jadi agen, dll ke gold_harbour@yahoo.com

  55. hafidz mengatakan:

    sya pengen coba,
    bisa kirimkan sya price listnya + isi kemasannya berapa liter (per botol)?
    minimum order berapa?
    kirimkan rinciannya ke email hafidz.nutibogor@gmail.com y, tq.

  56. Abidanish mengatakan:

    CALL/SMS SAYA YAH… 0813 2804 2283

  57. feerysuwarno mengatakan:

    pak berapa harga migor sekarang.apa syarat keagenan. saya domisili surabaya.tx

  58. Ivan mengatakan:

    Ukuran yg brapa liter dgn harga sgitu ?? klo 1 L kayanya terlalu mahal.

  59. budi sugiarto mengatakan:

    bapak/ ibu saya budi di madiun jawa timur ingin menjadi agen minyak goreng seperti yang ada berita bagaimana persyaratan menjadi agen minyak goreng tersebut dan atas balasanya di ucpakan terima kasih

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.

