Jual Paket Mesin Pengolahan Sabut Kelapa


Menjual Paket Mesin Pengolahan Sabut Kelapa

1. Mesin Pengurai Sabut Kelapa


  • Kapasitas                   : 3 ton/hari atau 300 kg/jam
  • Panjang                      : 2 meter
  • Lebar                           : 80 cm
  • Tinggi                          : 80 cm
  • Ketebalan plat         : 10 mm
  • Mesin Penggerak    : Mitsubishi D16 dengan 6 Silinder

2. Mesin Penyaring Sabut


  • Panjang                               : 4m
  • Lebar                                  : 1,5 meter
  • Tinggi                                  : 1,75 meter
  • Mesin Penggerak           : Dongfeng 6Pk
  • Bahan                                 : besi siku 4 cm, kanal 10 cm

3. Mesin Press Sabut


  • Panjang luar                   : 1,2 meter
  • Lebar luar                       : 1 meter
  • Tinggi luar                       : 2 meter
  • Tekanan                           : 30 ton
  • Mesin penggerak          : Dongfeng 2o Hp
  • Ketebalan besi               : 10/12 mm

4. Mesin Pintal Tali Sabut Kelapa


  • Kapasitas                           : 50 kg/hari
  • Motor penggerak           : 1/4 hp
  • Lebar                                   : 60 cm
  • Panjang                              : 1,5 meter
  • Bahan rangka                   : siku 4×4 cm

Keterangan

  • Mesin Garansi
  • Harga New per paket 120jt
  • Tersedia paket Pahe, kapasitas 1,5 ton/hari, hanya dengan Rp 80 Juta, lengkap, tinggal Run

Informasi dan pemesanan

Hub : Mansur Mashuri, Cp (081328042283), email : mansur_mash@yahoo.com

73 Responses to Jual Paket Mesin Pengolahan Sabut Kelapa

  1. wildan aulia mengatakan:

    assalamualaikum

    mohon informasi, apakah sabut kelapa bisa dibuat kain?
    oya saya juga tertarik dengan matress sabut kelapa. apa mungkin sabut kelapa bisa dijadikan bahan alternatif dakron?

    terima kasih banyak sebelumnya, dan sukses selalu

    ps: email2; lenggangpuspita@yahoo.com

  2. Abidanish mengatakan:

    Jwabannya bisa mas

  3. Hendra mengatakan:

    Mas Best Pricenya ya untuk paket mesin pengurai,ayak dan pressnya…mohon info detilnya ke email saya mas.
    1. apakah ada info perusahaan exportir cocofiber yg membka kerjasama pengadaan mesin tersebut.maksud saya kerjasama penyediaan alat untuk supplier?
    2.daftar perusahaan exportir cocofiber

    makasih mas
    Hendra

  4. yuni mengatakan:

    mas, yg 200jt untuk 4 alat diatas kan? kalau ditambah onkos kirim ke sumatera utara berapa?

  5. yuni mengatakan:

    oh ya mas kelupaan. produk akhir dari keempat alat diatas dalam bentuk apa? untuk biaya pelatihannya brp?

  6. Abidanish mengatakan:

    Mbak Sri,

    Jawaban sudah saya balas via email ya… :)

  7. Abidanish mengatakan:

    Mas hendra, Jawaban saya balas via email ya…

  8. maulana mengatakan:

    ass.wr.wb
    mas tolong info kalo ambil mesin 1,2,3 saja itu sampai berapa budgetnya?? kemudian kalo mesin terima pasang di luwuk banggai sulawesi tengah berapa?? apa ada pelatihan buat operator kami? wass

  9. Abidanish mengatakan:

    Maulana,

    Saya balas via email ya…

    Thanks

  10. donni S mengatakan:

    mas kalo yg harga 80 jt (pahe) mesin yg ditawarkan spek’nya apa saja?
    yg hrg 120 jt spek’nya ap (mhon info detil)?
    utk biaya pelatihannya brp?
    info dr bp sgt mbantu skali
    trims

    tlong bls via email

  11. hepi yuzwar mengatakan:

    Salam……mohon informasi untuk mesin no 1-3 harga paketnya nett berapa Pak?ongkos kirim ke makassar brp dan apakah ada pelatihannya?

  12. Abidanish mengatakan:

    sudah saya balas via email ya pak :)

  13. andi sultan mengatakan:

    saya berminat untuk mesin pengolahan sabut kelapa. mohon info. saya di makassar

  14. yusuf mengatakan:

    tolong beri penjelasan secara detail tentang mesin n harga (total)n kapsitas n garansi aus/rusak.

  15. yusuf mengatakan:

    sekalian untuk press sabut itu manual apa hidrolis

  16. rinawati mengatakan:

    asalmualaikum,,saya tertarik dengan usaha ini,,kurang lebih berapa modal yg hrs disediakan klo dalam kapasitas sedang,,lahan dengan ukuran brp yg hrs tersedia,,penjualannya bgmn n harga,membutuhkan brp pekerja,,n bagaimana proses pembuatan surat izinnya,,kemana limbah akan dibuang,n bagaimana caranya agar tidak mengganggu lingkungan sekitar,,terimakasih jwbnnya mas abi..

  17. yusuf mengatakan:

    mas paket 120jt itu APA saja? dan kapasitas 300kg/jam kah?,alat itu menghasilkan kualitas grade apa?(export),n harga cocofiber berapa ?cocopeatnya harga berapa? apa betul cocofiber hanya 9persen dr bahan baku?atau kurang.trus mengunakan brp karyawan untuk mengoprasikan kapsitas 300kg/jam.balas secara email thanks

  18. agus mengatakan:

    Kalau untu pembelian mesin yang di atas apa ngk bisa nego lagi harganya?

  19. titin mengatakan:

    mengingat untuk memulai usaha baru ini membutuhkan biaya besar, apakah bpk optimis jika usaha ini akan terus diminati? apakah saya bisa memperoleh info mengenai perusahaan pengimpor sabut kelapa dari luar negri, dan daftar permintaan mereka, agar bisa saya pelajari betul2. saya berharap dpt penjelasan bpk, karena saya menangkap bapak orgnya pintar sekali dan menguasai semuanya dengan baik. terima kasih atas jawabannya.

  20. bayu mengatakan:

    untuk yang pahe 80 juta itu dapat mesin apa saja mas, terus ongkir+Pasang untuk daerah Tasik jabar berapa mohon info

  21. soerya mengatakan:

    Boss, Mohon informasi untuk mesin no 1-3 harga paketnya nett berapa Pak?ongkos kirim ke Aceh brp dan apakah ada pelatihannya? Kalo yang paket hemat berapa net nya…
    Dan mohon info ttg perkiraan biaya utk memulai bisnis ini, tempat saya banyak bahan baku dan cenderung tidak tersentuh (menjadi sampah) plus daftar perusahaan eksportir coco fiber…
    trim’s sebelumnya..

  22. dotval mengatakan:

    tolong kirimkan harga bberapa paket (murah-mahal) dan biaya kirim ke makasar.
    thank’s.

  23. Agung Kurnianto mengatakan:

    Asalamu’alaikum Wr.Wb.
    Mohon informasi untuk harga mesin no 1-4 (tiap alat) serta harga paketnya smua berapa Pak?
    Ongkos kirim ke Banyumas brp?
    Terima kasih.

  24. rahman sahril mengatakan:

    Harga mesin satu dua dan tiga berapa? hasil olahannya apa saja? mohon info exportir terpercaya ya mas. thanks

  25. asep mengatakan:

    wah bagaimana pa ada yang laku ga pa jualan msinnya itu poto2 produk saya semua pa terimakasih

    asep nugraha 085223400570

  26. heru mengatakan:

    mas untuk mesin 1,2,3 minta hrg nettny ya, ongkos untuk pengiriman ke palu brp?… apakah ada mesin yg lebih besar lagi kapasitas produksinya? ada garansinya brp lama?

  27. Abidanish mengatakan:

    Pak Heru,

    jawaban sudah saya balas via email..

    Thanks

  28. Abidanish mengatakan:

    kang Asep….

    hatur nuhun :)

  29. Abidanish mengatakan:

    Mas Rahman,

    Jawaban saya balas via email.

    thanks

  30. Abidanish mengatakan:

    Mas Agung,

    Jawaban saya balas via email ya..

    Thanks

  31. Abidanish mengatakan:

    Dotval,

    jawaban saya balas via email

    Tks

  32. Abidanish mengatakan:

    Bapak Sorya,

    Jawaban sudah saya balas via email

    Tks

  33. Abidanish mengatakan:

    Mas bayu,

    jawaban sudah saya balas via email

    Tks

  34. Abidanish mengatakan:

    Ibu Titin,

    Jawaban sudah saya balas via email

    Tks

  35. Abidanish mengatakan:

    Bisa mas Agus

  36. Abidanish mengatakan:

    Mas Yusuf,

    Jawaban saya balas via email

    Tks

  37. Abidanish mengatakan:

    Pak Yusuf,

    Jawaban sudah saya balas via email.

    Tks

  38. Abidanish mengatakan:

    Bang Andi,

    Jawaban sudah saya balas via email

    Tks

  39. Abidanish mengatakan:

    Bang Hepy,

    Jawaban saya balas via email.

    Tks

  40. Abidanish mengatakan:

    Bang Doni,

    Jawaban sudah saya balas via email.

    Thanks

  41. Mohammad Dimyati mengatakan:

    Sehubungan dg keterbatasan permodalan, Apakah tersedia paket industri sabut kelapa dg kapasitas lebih kecil?

  42. Abidanish mengatakan:

    Jawaban saduah saya balas via email bapak dimyati… :)

  43. Mohammad Dimyati mengatakan:

    Terimakasih

  44. anna mengatakan:

    mas tolong kirim email juga dong
    phone . 021 71483401

  45. Abidanish mengatakan:

    Ibu Anna,

    Jawaba say balas via email ya….

  46. yahya mengatakan:

    mas kl mesin yg kapasitasnya lebih kecil lg ada tdk? brp harganya?
    trus kira2 pemasarannya bgmn mas?

  47. banyuwangi mengatakan:

    utk harga 1-3 brpa ya bos??

  48. imron mengatakan:

    tlog d blz scptny y bos?

  49. Abidanish mengatakan:

    Mas Yahya,

    kapasitas kecil ada, dg kapasita 1 ton/hari.
    Penawaran saya lewatkan email ya,

  50. Abidanish mengatakan:

    Pak Imron,

    Untuk harga dan spek, sudah saya emailkan ya :)

  51. Abidanish mengatakan:

    dah dibales tuh om….

  52. kadek agus wirya yasa mengatakan:

    pak saya mau tau brp hrga mesin pengolah sabut kelapanya+onkos kirim smpe Bali??
    mohon konfirmasinya!

  53. Abidanish mengatakan:

    Ok saya kirimkan ya :)

  54. ink's mengatakan:

    Mas abi,

    Saya mau jg dong detail mesin dan harganya, siapa tau sesuai dengan budget saya, dan bisa cepat action.

    nuhun mas,

  55. Abidanish mengatakan:

    Ok mas Indra.. sudah saya kirim :)

  56. Andry mengatakan:

    Mas saya berdomisili di Bandung, kalau untuk pelatihan di bandung bisa?

  57. ivan mengatakan:

    mas abi,
    untuk mulai usaha ini, berapa kira kira modal awal yang kita butuhkan ya…
    saya minat….

  58. Vina mengatakan:

    Pak, saya tertarik dgn peluang usaha dari sabut kelapa.
    Tolong diemailkan detail mesin dan harganya ya..
    makasih

  59. rio mengatakan:

    mas abi saya rio

    saya mohon informasi harga netto pengadaan alat awal usaha…mohon infonya pak…

    tq

  60. Abidanish mengatakan:

    ok mbak…

  61. man mengatakan:

    mas saya tertarik dengan peluang usaha pengolahan kelapa tolong kasih tau harga mesin paket 1-3 secara detail, barangnya dikirim ke Aceh ?

  62. Abidanish mengatakan:

    Ok mas…

  63. anto mengatakan:

    mas klau mesin 1 2 3 dgn kapasitas sedang ad gak mas..?
    tolong sekalian dgn spesifikasinya….
    harganya berapa……?
    dan ongkos kirim ke jambi berapa…?
    dan hasil akhirnya apakah sesuai dgn permintaan pasar……?
    o ya mas harga perkilo sabut kelapa yg sudah di olah berapa ya sekarang….?
    atas jawabannya saya ucapkan terima kasih…….

  64. anto mengatakan:

    mas klau untuk mesin 1 2 3 yang kapasitas 1,5 ton/hari berapa harganya…….?
    dan juga spesifikasinya……?
    dan apakah hasilnya sesuai dgn permintaan pasar…….?
    dan berapa ongkos kirim ke jambi…….?
    satu lagi mas berapa harga sabut kelapa perkilonya yg sudah di olah mesin ini…..?
    saya berminat terhadap usaha ini soalnya di daerah saya banyak terdapat kebun kelapa dan sabutnya tidak diolah sama sekali.
    atas jawaban balasannya saya ucapkan terimah kasih………

  65. Abidanish mengatakan:

    Mas Anto,

    Untuk mesin Produksi kami, Sekarang kami jamin sesuai Spek yang diminta pasar bapak.

    Penawaran lengkap kami email yah..

    Salam

  66. Abidanish mengatakan:

    Mas Anto,

    Sudah saya balas via email.

    Tks

  67. gunarko aji mengatakan:

    untuk paket pahe sy minta tlng spek detailnya? Kalau kerjasama bagaimana bentuknya? Berapa kg sabut kelapa yang dibutuhkan untuk mendapatkan 1 kg sabut kelapa? apakah bapak juga menerima cocopeatnya?

  68. rahmatyudha mengatakan:

    Mas tolong informasi yg detail mengenai pengolahan sabut kelapa. Dan mohon infonya jg kalo untuk memulai usaha bidang ini kira2 brp modal minimal yg harus dikeluarkan? Dan mesin apa saja yg dibutuhkan untuk pemula?

  69. radja mengatakan:

    kpasitas mesin 1 ton brapa mas

  70. H.MUH.SARIFUDDIN HERI mengatakan:

    Salam……mohon informasi untuk mesin no 1-3 harga paketnya nett berapa Pak?ongkos kirim ke makassar brp dan apakah ada pelatihannya?
    Mhn bls via emaila
    Wass

  71. tayu mengatakan:

    berapa harga mesin di atas pak ? …

  72. fajar rahmadi mengatakan:

    Topik yg menarik sekali.sebenarnya kalo bahan bakunya banyak d tempat saya(kalteng) cuma terkendala modal yg wah besarnya….kira2ad ga solusi nya(kerjasama)?mohon pencerahannya

  73. mardi mengatakan:

    pak, tolong info harga paket untuk mesin no 1,2,3. dan lama pengerjaannya. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.

