Jual Paket Lengkap Mesin Pabrik Minyak Goreng Kelapa


RumahKelapa Indonesia telah berhasil mengembangkan beberapa sentra pengolahan minyak Goreng Kelapa Premium di beberapa daerah seperti Lampung, Natuna, Gorontalo, Halmahera Utara dengan konsep sederhana yaitu sistim Industri berbasis rumah tangga.

Namun sesuai permintaan pasar, konsep yang sederhana dirasa belum memenuhi kebutuhan pasar, maka pada kesempatan ini kami menawarkan paket Mesin Pabrik Minyak Goreng Kelapa sederhana Edisi lengkap Kapasitas 250 liter/hari (bisa upgrade).

Adapun peralatan antara lain :

  1. Mesin Cungkil daging kelapa kapasitas 200 butir/jam
  2. Mesin Parut kapasitas 500 butir/jam
  3. Mesin press ulir kapasitas 100 kg/jam (~ 200 butir/jam)
  4. Satu paket proses Pembuatan Crude Minyak Kelapa (cara dingin dan basah)
  5. Mesin Minyak Goreng Kelapa
  6. Paket Alat Penyaring Minyak

Keunggulan Paket :

  • Proses produksi SANGAT mudah cocok untuk UKM
  • Alat Sederhana dan tepat Guna
  • Produk minyak goreng kualitas premium/super, tahan 2 tahun
  • Produk Standar SNI
  • Proses produksi cepat cukup 1hari
  • Pabrik kelas rumahan kualitas pabrikan besar
  • Pabrik sendiri modal UKM yang terjangkau
  • Jangka waktu pengembalian modal cepat 4-5 bulan

Jika Mengukuti Paket ini, maka akan mendapatkan

  • Pelatihan dan Pendampingan Pembuatan Pabrik Minyak Goreng Kelapa sampai benar-benar Jalan
  • Satu paket peralatan Pabrik Minyak Goreng kelapa
  • Paket bahan baku produksi, biang minyak, bahan tambah dan absorber
  • Paket  pelatihan untuk 2 orang karyawan

Metode Pembayaran

  • Uang muka sebagai tanda jadi sebesar 50 %
  • Pelunasan pada saat serah terima peralatan
  • Biaya belum termasuk ongkos kirim

Biaya Paket

  • Biaya antara 75-100 jt. (atau bisa kami sesuaikan sesuai dengan berapapun budget anda)

Pembayaran

PEMBAYARAN dapat dilakukan via transfer ke rekening Bank BCA : No rek : 4450961391 atau ke rekening Bank Mandiri No Rek: 1370006488239 an : Mansur Mashuri

 

Jika Anda Setuju mengikuti paket ini, maka segera hubungi kami di :

Hub : Mansur Mashuri, ST
No Hp : +6281328042283
email : mansur_mash@yahoo.com

Home base : Jl. Gedongkuning Selatan 202 Yogyakarta, Indonesia

 

72 Responses to Jual Paket Lengkap Mesin Pabrik Minyak Goreng Kelapa

  1. Yanto Sunandar mengatakan:

    Untuk estimasi harga jual ketika sdh dalam kemasan dan siap jual, seberapa besar selisih harga jual minyak kelapa jika dibanding dengan minyak sawit? Sebab dr pengalaman saya mencoba membuat minyak goreng kelapa secara tradisonal, harga jualnya akan 2x lebih besar dibanding dgn minyak kelapa sawit yg ada dipasaran…
    Mohon penjelasan sbgai bahan pertimbangan dalam pendirian industrinya.

  2. Abidanish mengatakan:

    Mas Yanto,

    harga minyak kelapa sangat dipengaruhi oleh harga bahan baku dan kopra, jika harga bahan baku naik, maka ikut naik, begitu sebalikanya. Dan memang, harga minyak kelapa lebih tinggi dari harga minyak goreng sawit.
    Tetapi patut diingat, banyak kelebihan yang diperoleh dari minyak kelapa dari pada sawit, maka meskipiun harga tinggi, orang-orang yang sudah fanatik dengan minyak kelapa, enggan berpindah kepada minyak selain minyak kelapa.,

    So dinikmatin aja berbisnis minyak kelapa :)

  3. albert mengatakan:

    pak, saya mohon di beri info soal brp harga mesin pengolah minyak goreng skala kecil yah sekitar 200 liter sehari atau 100 liter sehari, menjadi minyak goreng kualitas super. posisi saya di papua pak, tepatnya di jayapura, saya mau mencoba baru mau buka usaha pengolahan minyak goreng ( bahan dasar sudah dalam bentuk CPO ) menjadi minyak goreng berkualitas. juga klo boleh perhitungan BEP dan jika modal usaha berasal dari pihak bank.
    terima kasih atas informasinya…salam

  4. manaf mengatakan:

    harga kok mahal yaaa?????

  5. Abidanish mengatakan:

    Mas Manaf…
    Ya begitulah.. :)

  6. h. deddy amir mengatakan:

    mhn informasi harga paket kapasitas 500 Kg. mesin minyak kelapa komplit sampai finish harga nya berap mhn dikirimkan data2 tehnis dari mesin tersebut terima kasih lokasi bangunan kami sdh punya terima kasih
    wassalam
    h.deddy amir

  7. Baihaqi mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mesin pabrik minyak goreng kelapa terlalu tinggi kostnya.. karena bahan bakunya juga mahal..
    Saya lebih tertarik dengan minyak goreng berbahan baku jagung mungkin kostnya lebih ringan

    tank’s

  8. Abidanish mengatakan:

    Mas baihaqi,

    Apa jika membuat minyak jagung juga kemudian harganya jadi lebih rendah mas… :)

  9. jessica mengatakan:

    saya berencana mendirikan sebuah pabrik minyak kelapa dengan bahan baku kopra 1000 kg/hari. Mohon informasi spesifikasi mesin dan peralatan apa saja yang dibutuhkan dan dipergunakan beserta dengan spesifik harganya….terima kasih atas ketersediaannya memberikan jawaban.

  10. amenk mengatakan:

    Harga 75-100 jt sdh 1 paket harga semua mesin penunjang hasil minyak goreng konsumsi?

  11. titin ambarwati mengatakan:

    tadinya saya berminat usaha minyak kelapa tapi mengingat harga jualnya sangat mahal jadi pesimis nih…soalnya sy tinggal di purwokerto yang rata rata ekoominya masih sangat rendah..ada bisnis lain yang lebih bagus ga???

  12. asep sofyan mengatakan:

    tolong di kirim spec teknis untuk pengolahan minyak kelapa kapasitas 100 s/d 200 liter perhari dengan harga yang bagus.tks

  13. zulkarnain mengatakan:

    mau tanya pak….
    setelah dihitung biaya produksi kira2 berapa harga penjualan minyak goreng kelapa /liter yg bisa dipasarkan?

    terimakasih….

  14. azis mengatakan:

    mas, saya ingin bertanya untuk beberapa hal:
    1.Produknya lebih bernilai mana dibuat minyak kelapa atau bubuk santan? [dari sisi nilai jual dan kemudahan pemasarannya]
    2. Untuk membangun home industri seperti ini berapa luas area yang diperlukan? termasuk untuk gudang bahan baku dan hasilnya
    atau hal lain yang sekiranya penting dan berkaitan mohon bisa di infokan ke simbahazis@gmail.com
    -termakasih-

  15. tony mengatakan:

    berapa harga termurah mesin minyak goreng premium di tempat bapak? saya tertarik untuk membuat minyak goreng kelapa premium. untuk itu saya butuh analisa usaha berikut harga alat untuk kapasitas 250ltr/hr, 500ltr/hr dan 1000ltr/hr. untuk memanfaatkan limbahnya yg berupa sabut, saya juga ingin tahu berapa kapasitas cocofiber yang bisa saya buat dari limbah produksi minyak goreng tsb dan berapa harga alatnya? apakah nantinya kita bisa kerjasama untuk memasarkan produknya?
    jawab via email saja.

  16. mohamad tohier mengatakan:

    Pembuatan minyak kelapa kopra maupun kelapa segar masih layak untuk ditekuni. Kuncinya: Sumber bahan baku dan teknologi pengolahannyam

  17. mohamad tohier mengatakan:

    Dimana kami bisa membeli paket mesin pengolahan minyak kelapa (bahan baku kopra dan/ataw kelapa segar) yang cocok untuk industri kecil/UKM skala 500 sD 750 kilogram minyak siap jual?

  18. Abidanish mengatakan:

    Bapak Tohir….

    Untuk beli mesin ada disaya :), baca artikel kami di sini

    Thanks

  19. Abidanish mengatakan:

    Betul bapak…

    Saya siap membantu keinginan bapak. Lampiran penawaran sudah saya email ya… :)

  20. Abidanish mengatakan:

    Mas Tony,

    Harga minyak goreng yang paling murah mulai dari 20jtan, jawaban lengkap via email ya :)

  21. nanang faruq aliputra mengatakan:

    Kalau pengolah berbahan dasar kelapa sawit skala mikro berapa yach??? Yach budget dibawah 50 juta???

  22. Abidanish mengatakan:

    Mas Nanang,

    Untuk mesin kelapa sawit, maaf saya belum bisa bapak.

    thanks

  23. ongennn mengatakan:

    assalamu alaikum mas
    maaf lama baru muncul lagi nih….
    kebetulan sekarang udah siap untuk rencana usaha minyak goreng itu…….

    kalau dgn paketan diatas, berarti yang dikerjakan manual mungkin tinggal mengupas kelapa dari sabutnya saja yaa… dan setelah sisa tempurung langsung dimasukkan kedalam mesin pencungkil kelapa…??
    urut – urutannya :
    1. Kelapa di kupas (manual)
    2. dimasukkan kedalam mesin pencungkil ( nah ini kelapa dibelah dulu jadi dua atau langsung dimasukkan butiran kedlam mesin..???)
    3,didapat kelapa yang telah terlepas dari tempurung
    4. dimasukkan kedalam mesin parut
    5. di masukkan dalam mesin press
    6. selanjutnya caranya seperti yang telah mas ajarkan itu yaaa..(cara dingin / cara basah)
    7. hasilnya..dimsukkan kedalam mesin minyak goreng itu..?
    8. netralisasi cara basah
    9. penyaringan / absorber…

    gitu ya mas urut urutannya..???

    dengan sistem ini apa masih tetap dengan asumsi 1 kg minyak dari 10-11 butir buah kelapa tua..?

    netralisasi sesuai yang mas ajarkan itu….apa tidak harus dites dulu kandungan FFA nya..?? soalnya kalau dengan asumsi sekian liter/minyak menggunakan penetralisir alkali basah yang terjadi reaksi penyabunan tersebut lemak bebasnya yang akan jadi glycerin itu…. apa tidak akan berlebihan….??? maksudnya residu alkali basahnya pada produk minyak kita…??
    apa tidak perlu dilakukan lagi pencucuian minyak setelah proses netralisasinya….

    oh.. ya…kalau dgn yang harga 75 juta.. apa sudah lengkap siap jalan ya mas….
    kalau jadi kita ambil yang paket 75 jt aja….
    insya Allah , tgl 20 an november saya ke jogja……
    ini email saya abd.rahmanduwila@yahoo.co.id
    saya online terus mas……

    maaf kalau selama ini saya masih sebatas konsultasi dan belum realisasi..
    soalnyasoalan psikologis masyarakat disini susah untuk kita beli buah kelapanya..meski mereka sebenarnya menurut perhitungan sya rugi tenaga dalam pengolahan kopra tapi yaa sudah sperti itu tradisinya… jadi barulah sekarang bisa ada perkembangannya…….

    terima kasih…..
    wassalam

  24. ongennn mengatakan:

    lho kok dihapus..????

  25. ongennn mengatakan:

    untuk netralisasi dgn KOH kan harus disesuaikan dengan kadar FFA nya takutnya nanti residu di minyaknya bisa membahayakan kesehatan…..apa produk ini juga harus dilakukan penghilangan bau dan pemucatan….??? kalau pakai KOH apa tidak perlu dilakukan pencucian lagi..??
    rasanya ini perlu diperjelas….soalnya pertanyaan saya pertama kok dihapus..

  26. Abidanish mengatakan:

    Pak Kaka…

    aduh panjang banget pertanyaannnya.. :), pertanyaannya gak saya hapus, belum kejawab aja :)
    Jawaban saya BENAR pak :)

    Sya tunggu aja deh di Jogja kedatangannya, sekalian saya ingin diskusi panjang terkait pengolahan kelapa terbaru :)

    thanks

  27. Abidanish mengatakan:

    Mas Kaka,

    KOH tidak berbahaya, karena sudah terkonversi menjadi gliserol, kecuali di dalamnya masih ada Gliserol.
    Untuk langkah penghilangan bisa ditambahkan, trgantung keinginan.
    Semnetara pemucatan, saya kira gak perlu. karena sudah bening tuh :)

    Pertanyaannya gak kehapus ;) saya belum jawab ajah… :)

  28. Abidanish mengatakan:

    Masak sih…. ;)

  29. ongennn mengatakan:

    terima kasih sekali …mas..
    mohon maaf..iya yaa belum dijawab aja..heheee…kirain dihapus..saking lamanya ga ke jogja..hehe

    baik ms..insya Allah dalam Bulan ini juga saya ke jogja…..

    Oh yaa..pertanyaannya kayaknya keliru soal pemucatan…lha minyaknya bening kayak gitu apanya yang mau dipucatin….hehe..
    terima kasih…
    wassalam……

  30. Abidanish mengatakan:

    Ok Saya tunggu mas Kaka :)

  31. Abidanish mengatakan:

    Mas Zul.

    Harga jual sangat bergantung kepada harga harga bahan baku mas.., ongkos produksi kira-kira 1500/liter

  32. Abidanish mengatakan:

    Mas Azis,

    Email sudah saya kirim ya … :)

  33. Abidanish mengatakan:

    Kang Asep,

    Saya balas via email ya :)

  34. Abidanish mengatakan:

    Jawaban sudah saya balas via email…

  35. Asep Dadan N mengatakan:

    Mas Abi yang saya hormati
    Saya tertarik untuk memulai pabrik minyak goreng kelapa premium.
    Untuk itu saya minta spesifikasi mesin dan proposal bisnisnya di kirim ke e-mail saya untuk paket lengkap tersebut. terima kasih

  36. adi mengatakan:

    mas abi
    saya tertarik dengan produk anda
    tolong kirimkan penawarannya ke email sy
    sy tunggu mas
    thanks

  37. SOSHARTINDO mengatakan:

    semoga perusahaan anda diberi kelancaran dan kemajuan , bila anda membutuhkan produk kami untuk meningkatkan keamanan perusahaan dari bahaya si jago merah silahkan menghubungi PT. Sanindo Perkasa Abadi

    Jl. Muncul E2-F2 Gedangan, Sidoarjo telp :031-70000505

    Website : http://www.soshartindo.com

    email : info@soshartindo.com

  38. Abidanish mengatakan:

    Wah…. Mantaff… terima kasih atas infonya bapak… :)

  39. Abidanish mengatakan:

    Boleh… saya email penawarannya… :)

  40. Nezi mengatakan:

    Pak saya sangat berminat dengan produk ini…. tolong kirimkan data setail mungkin serta photo mesin saya merasa cocok yg 250 ltr/hari. kirimkan ke email saya..

  41. Abidanish mengatakan:

    Ok pak,

    saya kirim ya :)

  42. Abidanish mengatakan:

    Muhun kang asep… :)

  43. agus mengatakan:

    pak abi yg terhormat saya tertarik produk ini …. bisah dikirim penawarannya

  44. Evendi mengatakan:

    Salam,
    Tolong konfirm alat pencungkil kelapa, spesifikasi dan harga nya
    Terima kasih

    Evendi
    085250139169

  45. Reihanudin Akil mengatakan:

    Perbandingan detail dalam perspektif kesehatan antara minyak goreng kelapa dengan minyak goreng dari kelapa sawit.

  46. Reihanudin Akil mengatakan:

    Mohon informasinya mas perbandingan kedua minyak goreng tersebut. Soalnya saya tertarik nih dengan bisnis minyak kelapa goreng. Tetapi sepertinya harus ada upaya total memberikan pengertian kepada masyarakat sekitar saya tentang kandungan kesehatan minyak kelapa goreng dibandingkan minyak goreng sawit. (Reihan-Lubuklinggau, Sumsel)

  47. Abidanish mengatakan:

    Mas Akil..

    Coba searching tulisan saya tentang minyak kelapa, lengkap disini .
    Monggo diklik..

    Salam

  48. viky mengatakan:

    mas, minta proposal bisnis buat 1000liter dong.. sekalian mau tanya2 lewat email jg bs??

  49. viky mengatakan:

    maaf, ini email saya, kasminata_viky@yahoo.com

  50. hastanto mengatakan:

    Mohon informasinya, saya tertarik dengan pembuatan minyak goreng dari kelapa tetapi yang masih menjadi pertanyaan saya pada proses netralisasi (menghilangkan asam lemak bebas). Berapa komposisi NaoH/KOH (berapa gram atau berapa % larutan NaOH/KOH) yang harus ditambahkan ke dalam minyak kelapa tersebut agar proses netralisasinya optimal? terima kasih atas informasinya

  51. Ade mengatakan:

    Boleh minta hitungan2an bisnisnya pak? simulasi usahanya dan BEPnya..
    Terimakasih.

  52. suniarto saogo mengatakan:

    mas…
    sy, sedang nyusun bisnis plan baru dgn sekmentasi produk sembako, dan sy tertarik dgn mesin2 pengolahnya, mohon dibantu proposal dan analisis bisnisnya mas,.. dlm waktu dekat sy garap bisnis minyak goreng… mohon dikirm via email ke suniartos@yahoo.com

  53. suniarto saogo mengatakan:

    mas,
    mohon sekalian spesifikasi teknis mesin, pengolah minyak goreng, mesin cocofiber, arang batok.. thank’s ya mas……..

  54. Abidanish mengatakan:

    oke sudah saya emailknam :)

  55. Abidanish mengatakan:

    sudah saya email yah pak…

  56. Abidanish mengatakan:

    oke pak…

  57. Abidanish mengatakan:

    Sudah saya email ya pak evendi…

  58. sugiarto mengatakan:

    saya tertarik dengan mesin untuk usaha minyak kelapa, mohon bisa dikirimkan rincian spesifikasi mesinnya. mohon dikirim ke alamt email sugi.inparsaka@gmail.com

  59. sugie mengatakan:

    salam sejahtera mas….

    saya sangat tertari dengan bisnis ini…
    oleh karena itu mohon bantuan info nya mas mengenai :
    1. mohon dibantu proposal dan analisis bisnisnya mas,..
    2. mohon dibantu spesifikasi mesin mesinya,,,
    3. kapan saya bs mengikuti program pelatihannya mas…

    untuk jawaban nya mohon dikrim via e-mail : sugie_nusantara@yahoo.com

    terima kasih….

  60. Deejay Yudhi Wenas mengatakan:

    mohon bantuannya mas..
    saya yudhi dari palu yg kemarin yg telpon mas kemarin..
    mas saya agak sulit mendapatkan kredit dari bank..saya lagi susun proposal kredit ke bank..minta bantuaanya mas contoh proposal pengajuan kreditnya…makasih atas bantuaannya…salam sukses mas.
    reply diemailku ya mas… yudhi.wenas@yahoo.com
    sekali lagi thks

  61. satria mengatakan:

    pak, rumah saya didaerah sumut 3 jam dari kota medan, saya berminat dengan pengolahn bisnis bapak, disini kmi bekerja sebagai pedagang kelapa jugadi kota pematang siantar, lebih kurang 5000 butir perhari, lalu kmi ingin mengembangkan bisnis kmi, yakni mempunyai mesin pengolahan buah kelapa, apakah bapak boleh ajarkan kmi tuk mendalami ilmu industri tersebut dari paket yg bapak tawarkan ?? thx

  62. Abidanish mengatakan:

    Boleh pak… :)

  63. Abidanish mengatakan:

    Ok mas…

  64. Anwar Hamid mengatakan:

    tlg di kirim gambar atau fotonya sy tunggu

  65. Lily mengatakan:

    Klo ambil paket lengkap,luar jawa apa tetap di support?atau Ada biaya tambahan lagi?

  66. nosa mengatakan:

    mas saya tertarik nih, bisa kirimkan penawaran, sesifikasi teknis produksi minyakelapa dan informasi terkait ke os_blizzard@yahoo.co.id

    salam.

  67. Abidanish mengatakan:

    Oke…

  68. Abidanish mengatakan:

    Pekt blm termasuk transport bro.. :)

  69. Budy Pamarruan mengatakan:

    Dimakassar ada gak agennya?

  70. Abidanish mengatakan:

    Belum ada mas.., mau? :)

  71. afief mengatakan:

    berapa harga termurah mesin minyak goreng premium di tempat bapak? saya tertarik untuk membuat minyak goreng kelapa premium. untuk itu saya butuh analisa usaha berikut harga alat untuk kapasitas 250ltr/hr, 500ltr/hr dan 1000ltr/hr. untuk memanfaatkan limbahnya yg berupa sabut, saya juga ingin tahu berapa kapasitas cocofiber yang bisa saya buat dari limbah produksi minyak goreng tsb dan berapa harga alatnya? apakah nantinya kita bisa kerjasama untuk memasarkan produknya?
    terima kasih atas pencerahannya

  72. ronald hutahaean mengatakan:

    mohon petunjuknya pak,saya ada rencana mau buat minyak goreng dari bahan baku kelapa sawit,dan saya pengan training dulu,dimana saya harus konsultasi ya? terimasih

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.

