PERALATAN


Kami Menjual Alat-Alat Pengolahan Kelapa terpadu.

Silahkan Klik disini untuk lebih Lengkap:
1. Pengolah VCO
2. Pengolah Asap Cair
3. Pengolah Sabut
4. Pengolah Briket
5. Pengolah Minyak Goreng

untuk Pemesanan

Aplikasi pembayaran :
Kirim ke No Rek : 445-0961-391 an: Mansur Mashuri
Untuk yang berminat, silahkan bisa memesan secara On line
BCA KCP Katamso Yogyakarta

Konfirmasi pembayaran :
email : mansur_mash@yahoo.com
blig : http://produkkelapa.wordpress.com
kantor : Jl. Gedongkuning Selatan 202
Contact Person : Mansur Mashuri (081328042283)


57 Responses to PERALATAN

  1. dody irwanto, se mengatakan:

    dengan hormat,
    saya tertarik untuk membuat asap cair. posisi di balikpapan. kalau saya mau training berapa biayanya? dan waktunya kalo bisa di sesuaikan dengan hari libur. karena saya masih kerja. berapa harga alatnya? tolong kirim info ke email saya.

  2. Abidanish mengatakan:

    biaya pelatihan asap cair 1,25 juta pak.
    waktu bisa disesuaikan kapan saja.
    untuk alat japri aja ya.
    thanks

  3. indra gunawan mengatakan:

    saya berminat ikut pelatihan, mohon konpirmasi masalah akumudasi pada saat pelatihan selama dua hari tsbut, jadwal tidak begitu bermasalah, buat saya, mohon konfirmasinya, berhubung saya sering diluar mohon konfirmasinya melaui hp saya 081368641652, sms saja trims

  4. Abidanish mengatakan:

    akomodasi ditanggung sendiri pak, tapi bisa kita bantu. thanks

  5. Maju terus kang…kembangkan ilmunya dan temukan rahasia baru untuk produk baru…
    Hiduuup…Cara Membuat Sitemap Pada Joomla

  6. Asep nugraha mengatakan:

    Ass,pak mansur mau nanya kalo pelatihan tempatny d daerah mana?trs brp lama? Mslhny sy sgt tertarik u/ mengolah kelapa ini. Trims’

  7. fath mengatakan:

    Pa Abi klo sprti pelatihan pembuatan cocomatras, cocoblanket sdh ada blm ya?

  8. fath mengatakan:

    Pa Abi,

    utk produksi cocopeat kira2 brp jenis alat yg di butuhkan dan harga nya berapa ya masing2 unit? apa bs saya beli serbuk sabut hasil limbah dari pembuatan cocofiber utk produksi cocopeat dan apakah ada yg menjualnya? mhn info nya Pa Abi trm ksh sblmnya.

  9. Abidanish mengatakan:

    Fath,

    untuk lebih intens, anda bisa hubungi saya di 081328042283.
    thanks

  10. Hasbullah Thoyib mengatakan:

    Harga untuk Pengolah Sabut sampai dapat dikirimkan kepada pembeli berapa Ya?

  11. rokhi mengatakan:

    dengan hormat
    bisnis ini menjanjikan…. namun apakah dengn pelatihan ini bisa di bimbing sampai sukses dan berhasil, total biaya pelatihan,alat,dan lain2 nya habis berapa, mohon klarifikasinya per hasil produksi trima kasih

  12. Abidanish mengatakan:

    Rokhi,
    Saya sudah membalasnya via email. Tk

  13. Abidanish mengatakan:

    Pak Hasbullah,
    Jawaban sudah saya balas via email, harga sabut kelapa rata-rata per kg Rp 2000

  14. nicki paat mengatakan:

    salam pak saya ingin buka usaha miyak goreng kelapa tapi tidak tau peralatan apa yang harus dipakai dan berapa harga dari peralatan2 tersebut. thanks informasinya

  15. Abidanish mengatakan:

    Nicky,

    Jawaban sudah saya balas, melalui email anda, tk

  16. putran diami mengatakan:

    askum, saya pribadi tertarik sekali dengan usaha ini namun sampai saat ini saya belun menemukan kepada siapa saya akan belajar mengenai teknis pengolahan kelapa ini,

  17. Rusdi Husen mengatakan:

    gimana proses awalnya untuk memulai bisnis ini ya bang??
    soalnya saya berminat dan saya berdomisili di Sulawesi Selatan. Mohon petunjuk!
    terimakasih sebelumnya.

  18. krisbianto mengatakan:

    Salam kenal pak,saya kris,di daerah saya ada cukup banyak buah kelapa gt. yang ingin say tanyakan : 1.Dibutuhkan berapa banyak buah kelapa (dlm ton) sehingga kalo kita berminat dalam bisnis pemberdayaan buah kelapa ini dapat menghasilkan untung? 2.Apakah dari tiap-tiap buah kelapa itu dapat dihasilkan produk-produk yang bermacam-macam? 3.Apakah pelatihan yang diadakan dapat sewaktu-waktu/menyesuaikan pendaftar atau sudah ada jadwal yang ditentukan?biaya untuk pelatihan untuk tiap-tiap paketnya berapa?kalo mengikuti keselurahan paket,biaya dan waktunya berapa lama? Mohon maaf apabila pertanyaannya banyak dan agak mengulang yang sudah-sudah. Saya sangat berterima kasih atas informasi yang diberikan.

  19. Abidanish mengatakan:

    Kris,

    saya jawab singkat ya..
    1. 1 ton ~ 500 kelapa
    2. ya, sangat macam2
    3. pelatihan, bisa kapan saja, untuk pelatihan rata-rata per orang 1,25-1,5 jt
    4. Waktu pelatihan 2 harian

    tk

  20. Abidanish mengatakan:

    Pak Rusdi,

    Jawaban sudah sy balas via email. tk

  21. diah mengatakan:

    1.pak, apakah alat ini bisa digunakan untuk pirolisis tempurung kelapa sawit?
    2.jika ya, apakah prosesny dan alat penjernihan asap cairny sama dengan hasil pirolisis tempurung kelapa?
    3.berapa volume produk akhir yang dihasilkan (asap cair, tempurung, tar)?

    terima kasih pak

  22. Aldy mengatakan:

    Pak, sy mohon info mengenai harga dari:
    1. Pengolah Minyak Goreng dari Kelapa (kopra)
    2. Pengolah Asap Cair
    3. Pengolah Sabut
    4. Pengolah Briket

    dan jg kapasitas bahan baku dan hasil yg dihasilkan per harinya.
    Serta hasil minyak gorengnya bisa tahan berapa lama?

  23. Eduard T mengatakan:

    sy rencana buat pabrik minyak goreng dari kelapa(bukan sawit) kapasitas 1000 ltr /8jam. mau sy tanyakan mesin2 apa yg di butuhkan pengolahan mulai dari kelapa biji sampai siap di paking, tlg dikirim brosur mesin2 tsb dan harga nya. terima kasih.

  24. Eduard T mengatakan:

    salam hormat, pak yg sy maksudkan pabrik minyak goreng kelapa hijau dan bukan kelapa sawi. trims

  25. najahwulan mengatakan:

    Mohon kasih info harga mesin briket kulit kelapa

  26. khozali mengatakan:

    mas harga alat untuk pengolahan vco nya untuk skala produksi berapa, kapasitas berapa/hari, untuk 1ton berapa vco yg dihasilkan dan apakah hasil akhir pengolahan bisa langsung konsumsi?? thanks sebelunya atas jawabannya.

  27. bayu mengatakan:

    dengan hormat
    bisnis ini menjanjikan…. namun apakah dengn pelatihan ini bisa di bimbing sampai sukses dan berhasil, total biaya pelatihan,alat,dan lain2 nya habis berapa, mohon klarifikasinya per hasil produksi trima kasih.bisa balas via e mail saya.

  28. darwansyah mengatakan:

    q trtarik dg artikel sekali,,,kami mau usaha kopra dan minyak cco sekelas rumahan bgmana caranya pak…
    alat proses vco yg murah, pembuataatn kopra sederhana gamana
    kami mohon saran…

  29. awan mengatakan:

    pak saya mau tanya kalo saya jual batok kelapa harga berapa ya?

  30. romi maramis mengatakan:

    Gimana jika di kembangkan usaha sabuk di minahasa utatara manado,SDA bayak disini

  31. Abidanish mengatakan:

    Romi,

    Silahkan saya bisa bantu…

  32. Aang mengatakan:

    salam kenal pak, sy ada rencana mau buka usaha nata de coco dan dan sabut kelapa disini kelapa melimpah dan belum ada yang memanfaatkannya dengan benar, tempat tinggal saya di labuhanbatu sumatera utara, mohon bimbingan dari bpk bagaimana saya memulainya dan apakah ada pelatihan untuk itu semua, dan mhon jg dibantu untuk pemasarannya. oya disini selain sabut dari coco fiber juga ada dari kelapa sawit tp semua itu saya belum tahu alatnya dan cara pengolahannya, mohon dibalas ya pak.trims

  33. Abidanish mengatakan:

    Aang,

    Untuk pelatihan Nata de coco ada di tempat kami bang.. :)

  34. romi ismail maramis mengatakan:

    Ok yg menjadi kendalah di sini adalah modal usaha dan teknologinya,jika bapak serius kita bisa kontak person

  35. Abidanish mengatakan:

    Mas Romi,

    Alat dan usaha apa pak…?

  36. Aang mengatakan:

    ok, Pak, untuk alat paket pengolahan sabut kelapa perhari 1 ton berapa n bisa minta katalog gambar dari alat alat tersebut, bls via email aja ya

  37. daniel mengatakan:

    salam kenal, nama saya daniel. saya tertarik untuk berbisnis produk2 turunan dari kelapa. berhubung saya masih awam, kira2 apa yang harus saya pelajari terlebih dahulu dan pasar utk produk apa yang lebih menguntungkan? kira2 brapa modal awal yg hrs dipersiapkan utk alat, sdm, bahan baku dll. kalau blh tahu brapa persen rata2 margin keuntungan yg bs didapat dari bisnis ini? terima kasih banyak untuk informasinya,

    salam

  38. Abidanish mengatakan:

    Daniel,

    Jawaban saya balas via email ya.. :)

    Thanks

  39. indra mengatakan:

    pagi kang mas abidanish,
    saya saudah baca hampir semua artikel mas,
    saya sangat tertarik apa bisa sy dapatkan gambaran peluang dr segi perhitungan untuk memulai bisnis dari hulu hingga hilir krn sy mau mulai dr kelapa hingga bisnis minyak kelapa.
    mohon informasi capitalnya .trims

  40. andiono mengatakan:

    mohon informasi tentang pelatihan, produksi, dan sabut kelapa, bio tanol turunan dari kelapa..
    saya butuh informasinya…terimakasih.

  41. sutarno mengatakan:

    Slm seperjuangan katur Mas Mansur,
    Salam kenal nggih mas…..,
    Mas, sy sdh 5 tahun ini berjualan arang briket dan arang batok di jabotabek prospek kedepan sangat bagus, untuk arang batok sy bikin scr tradisional di kulonprogo dng drum tanpa diambil asap cairnya shnga polusi (sy bakar dng 25 drum), briket sy ngambil dari pabrik di Jogja. Sy berencana dlm waktu dekat untuk membuat briket sendiri ( bentuk kotak 3x3x2 cm) dan asap cair. Berapa harga alat pembuat asap cair dan alat pencetak briket ( yg sederhana saja biar murah) sesuai ukuran tsb? Kebutuhan produksi saya sebulan : Briket 2 ton, arang batok 8 – 12 ton. Matur nuwun, kulo tenggo infonipun.

  42. afie mengatakan:

    pak abi, salam jumpa kembali
    saya ingin tau analisa bisnis sekalian mesin-mesin yang dibutuhkan untuk pengolahan sabut kelapa menjadi coco fiber, cocomash dan cocopeat, untuk informasi saya berada di prov. aceh
    sebelumnya, terima kasih

  43. Yayan Taryana mengatakan:

    Pak Danish,
    Saya tertarik untuk membuat sabut kelapa, apakah pembelian alat sekaligus juga dengan pelatihan cara penggunaannya?. Biasanya kemana bisa menjual sabut kelapa tersebut?.

    Terimakasih,
    Yayan

  44. Abidanish mengatakan:

    Mas Yayan,

    Untuk pembelian alat satu paket dengan pelatihannya mas… :)

  45. Abidanish mengatakan:

    Afie…

    Sudah saya email ya :)

  46. pri pria utama mengatakan:

    Kalo bisa dicantumkan harga dari mesin-mesin pengolah kelapa ini..

  47. wan lijah mengatakan:

    mesin pemintal tali berapa harga?

  48. wan lijah mengatakan:

    alamatnya gimana pak?

  49. glenn mengatakan:

    Pak Danish, saya dari Manado, Sulawesi Utara. ditempat saya bahan baku batok kelapa melimpah, saya tertarik mengenai pembuatan asap cair. Bisa diemailkan ke saya dimana saya bisa mendapatkan pelatihan serta memperoleh peralatan untuk pengolahan asap cair tersebut serta berapa biayanya. Juga analisa keuntungan atas proses produksi. Mohon infonya, trima kasih.

  50. Abidanish mengatakan:

    Pak Glen…
    Mohon maaf, untuk pelatihan asap cair, saya sudah tidak melakukannya lagi.
    Yg lain-lain saya email yah..

    Salam

  51. akim mengatakan:

    malam boss, kalo coco peat curah ada pasar ga nih…klo ad tlginfo/tlpsaktinya..bwt refrnsi ..tks

  52. widi mengatakan:

    malam pak saya tertarik untuk produk pengolahan kelapa bapak karena didaerah kami penghasil kopra, boleh minta pencerahan pak untuk buat tungku pembakaran arang tempurung kelapa dalam kapasitas besar (sekali pembakaran > 1 ton) sekaligus pembuatan asap cair. dan pengolahan serabut kelapa +harga mesin mesinnya . untuk sekedar informasi saya berada di lawele sultra.
    terima kasih sebelumnya
    salam

  53. radja mengatakan:

    klw alat pengolahan 1 paket cocofiber sampe jadi brapa bos

  54. Abidanish mengatakan:

    Mas Radja,

    harga satu paket mulai 90 jt an bapak..

  55. hendra,sp mengatakan:

    sore pak saya hendra
    saya mau minta kirim proposal untuk pengolahan kelapa terpadu, jenis mesin,gambar mesin, dan sistem pengoprasian sebab di meranti banyak kelapa sehingga sulit untuk memasarkan harganya juga relatif murah,,
    saya memiliki desa-desa binaan di seluruh wilayah kab.kep. meranti…
    mana tau kita bisa bekerja sama untuk membangun ekonomi masyarakat. email saya drahendra78@yahoo.co.id

  56. Kangmas Pakde Markos mengatakan:

    Klo mau mau numpang abung pemasaran Liquid bisa gak ya………………??????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: