ANDA FLU…? YA VCO


Percaya tidak, kalau VCO dapat menyembuhhkan Flu. Jawabannya coba sendiri. tetapi menurut pengalaman saya selama mengkonsumsi VCO, ketika badan sudah terasa pegal, hidung agak panas, badan panas dingin, konsentrasi berkurang, gejala demikian merupakan indikasi kita terserang FLU. maka biasanya saya selalu meminum VCO kapsul atau yang cair. tentu ditambah makan dan minum yang banyak. ajaib, badan saya cepat sekali recoverinya. kalau pun telat, maka saat sakit flu dengan mengkonsumsi VCO, biasanya flu segera hilang.

kenapa bisa begitu..? silahkan lihat pemaparan artikel ini.

Minyak Kelapa Murni (VCO) Bisa Mengobati Influenza (Flu)

Influenza sangat mudah menyerang orang dengan daya tahan lemah. Dalam kondisi ini, system kekebalan tubuh menurun sehingga viruspun mudah menyerang. Penyebabnya adalah virus Hemophilus influenza. Factor pemicu melemahnya daya tahan tubuh adalah tidak sempurnanya proses metabolisme tubuh. Dalam kondisi ini, energi yang diperoleh dari pembakaran bahan makanan yang dikonsumsi juga sedikit sehingga tubuh menjadi lemas dan mudah terserang penyakit. Konsumsi minyak kelapa murni dapat menambah suplai lemak penting yang menormalkan proses metabolisme.

Kandungan MCFA pada minyak kelapa murni dapat meningkatkan pembakaran kalori dari makanan sehingga energi yang diperoleh juga meningkat. Selain itu, aktivitas virus influenza juga dapat terhambat oleh aktivitas MCFA dalam minyak. Asam laurat merupakan salah satu bagian dari MCFA akan diubah menjadi monolaurin dan akan berperan melakukan inaktivasi virus penyebab influenza

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s