Awet Muda, Wajah Kinclong, Konsumsi VCO


Ingin Awet Muda Dan Segar ? Konsumsi Minyak VCO !

Anda ingin awet muda atau kelihatan lebih muda dari umur sesungguhnya ? Silahkan konsumsi secara teratur minyak VCO (minyak kelapa murni).

Kandungn asam lemak jenuh yang tinggi membuat minyak kelapa murni (VCO) lebih stabil dan tidak mudah teroksidasi sehingga tidak tengik dan tidak banyak mengandung peroksida. Rendahnya kandungan peroksida pada minyak kelapa murni menyebabkan efek yang baik bagi kesehatan.

Secara alami, minyak kelapa murni (VCO) tidak mengandung asam lemak trans yang selalu dikhawatirkan berakibat buruk bagi kesehatan. Asam lemak trans adalah asam lemak yang terbentuk jika asam lemak dihidrogenasi, misalnya dalam pembuatan margarine, peanut butter, dan vegetable shortening. Makanan yang dioven atau digoreng mengandung asam lemak trans, seperti keik,kukis, dan kreker. Asam lemak trans meningkatkan kolesterol LDL sehingga konsumsinya sebaiknya dibatasi.

Minyak kelapa murni (VCO) juga bisa digunkan secara langsung di kulit sebagai lotion. Efek kesehatan minyak kelapa murni adalah sebagai antioksidan dan antikeriput sehingga dapat mencegah penuaan dini. Lotion minyak kelapa dapat menghaluskan dan menjaga kelemban kulit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s