VCO lawan HIV


Banyak orang yang takut dengan Virus HIV. Virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh tersebut, belum diketemukan Obatnya. Padahal setiap penyakit pasti ada obat penawarnya. VCO adalah salah satunya. So, cobalah

AIDS (acquire immunodeficiency syndrome) merupakan penyakit kekurangan daya tahan tubuh. Penderia AIDS akan tampak kurus dan lemah karena system kekebalan tubuhnya digerogoti oleh virus HIV.

Hasil riset menunjukkan bahwa MCFA, yaitu asam laurat dan asam kaprat, dapat mematikan HIV pada pembiakan di laboratorium. Diperoleh informasi bahwa orang-orang yang terkena AIDs menurun daya daya infeksi virusnya setelah memakan kelapa dan meminum santannya. Bahan yang berkhasiat menurunkan infeksi HIV adalah monolaurin. Monolaurin akan memisahkan membran sel virus dengan cara melemahkan sampai akhirnya terlepas. Dalam kondisi ini, otomatis semakin llama viruspun akan mati.

Dari data klinis penelitian yang pernah dibuat oleh ahli emeritus farmakologi, konsumsi minyak kelapa murni sebanyak 3,5 sendok makan sehari dapat menurunkan daya infeksi virus selama 6 bulan. Pada kondisi tersebut, berat badan dan kondisi tubuh akan meningkat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s