Kompor Bioetanol Repindo (2)


Model ini adalah buatan yang terbaru dan disempurnakan. warnanya yang pink seolah-olah kompor ini bagaikan gadis atau perawan yang sedang berbunga-bunga dan siap dilamar. siap dilamar…? nah dari kami menawarkan kompor ini untuk segera ada yang meminang dan mencobanya. mau 3x…

kompor ini full modifikasi dari edisi sebelumnya. chasing sudah sangat mirip kompor gas. tempat keluar apinya pun dari sperti pada kompor gas. hanya lubang pemasukan bahan bakar yang kita sesuaikan, kami memasang mirip spuyer terbalik. fungsinya adalah untuk inisiasi pembakaran.

bentuk yang lainnya adalah pengembangan kompor yang berwarna pink.

konstruksi memakai chasing kompor gas yang dimodifikasi.

pengaturan besar kecilnya etanol memakai putaran gas.

untuk keluaran api menggunakan bekas kompor gas yang dimodifikasi.

kompor bioetanol Repindo  generasi kedua (2)

kompor bioetanol generasi2

kompor bioetanol generasi2

kompor-asamara22

Harga @ Rp. 150.000

Pesan : mansur_mash@yahoo.com

Hp        : 081328042283

Kompor bioetanol Repindo Generasi (3)

Kompor bioetanol generasi 3

Kompor bioetanol generasi 3

fixed31

Untuk Jenis Kompor ini, kami sudah tidak memproduksi lagi, kompor ini adalah bagian dari perjalanan pembuatan kompor kami yang terus disempurnakan, hingga sekarang kami sudah berhasil membuat Kompor Bioethanol Generasi 4 seperti gambar dibawah ini :

KOMPOR BIOETHANOL G4

KOMPOR BIOETHANOL G4

Untuk Informasi Kompor ini :

Hubungi saya : Mansur Mashuri HP (081328042283 / SMS only) HARGA : Rp 175.000,- (diluar ongkos kirim)  transfer uang bisa melalui BCA KCP Katamso Yogyakarta No. Rek: 445-0961-391 atas nama : Mansur Mashuri konfirmasi transfer kirim ke email: mansur_mash@yahoo.com atau Hp : 081328042283 (SMS only)

Tulisan Terkait Kompor Bioethanol

1. Kompor Bioethanol Gen 4 (bag 4)

2. Kompor Bioethanol Gen 4 (bag 3)

3. Kompor Bioethanol Gen 4 (bag 2)

4. Kompor Bioethanol Gen 4 (bag 1)

5. Kompor Bioethanol vs Kompor gas

6. Petunjuk Pemakaian Kompor Bioethanol G4

Iklan

13 pemikiran pada “Kompor Bioetanol Repindo (2)

  1. Assalamu alaikum Wr Wb
    Mas Mansur, kami sangat tertarik untuk memasarkan kompor bioethanol dan tentu saja yang tak kalah penting bioethanolnya itu sendiri.

    Dapatkah kami mendapatkan bioethanol sebagai bahan bakar kompor secara kontinyu dan berkelanjutan? Kami belum sanggup memproduksinya sendiri. Kami berencana kulak dan memasarkan bioethanol berikut kompornya kepada masyarakat luas, dimulai dari warga masyarakat terdekat dengan tempat kami tinggal.

    Yang tidak kalah penting adalah diskon harga yang bagus untuk kami sebagai pemasar.

    Mohon informasi dari Mas Mansur. Terima kasih.

    #Waalaikum salam wr. wb.

    Mas Adi, terima kasih atas kunjungannya, silahkan kunjungi terus blog ini, dan kasih kabar kepada rekan-rekan yang punya kepentingan yang sama.

    untuk kompor bioethanol sistem spt kompor gas, kami sudah siap memproduksinya. untuk tahap awal kita sudah siapkan 100 buah sebagai soft launching produk kami. (sedang dalam tahap produksi)
    untuk bioethnolnya, insyaallah kami siap menyediakannnya.
    alhamdulillah Salah satu sentra industri alkohol sudah siap menjadi mitra kami. kapasitas per hari sudah mencapai 3 ton /hari.

    jika ingin menjadi pemasar, kami sangat berterimakasih dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kompor sudah siap.
    harga tentu akan sangat berbeda antara agen dan pengecer.

    jika ingin segera menjadi salah satu agen kami, silahkan daftar dan lakukan pemesanan bisa melalui blog ini, atau hubungi langsung saya di 081328042283.

    Mas adi berada di lokasi mana untuk inventarisir wilayah pemasaran..?

    Terima kasih.
    wassalam.

  2. Mas mansur..sy andry dari malang…berminat utk jadi agen pemasaran kompor etanol yg gen4.
    Kebetulan di daerah malang sangat banyak yg produksi etanol, tetapi pemasarannya kurang lancar, dan utk info harga etanol di malang yg 70 % Rp 6000/Liter.
    Jadi nilai ekonomis di banding MITAN lebih bagus.
    Mohon bantuan dari mas mansur, syarat apa saja yg perlu saya sediakan utk jadi agen.

    Saya tunggu mas mansur

    Terima Kasih.
    Andry. 081-805030-368
    pungair@yahoo.com

    >
    salam mas andri
    senang jika saya bisa membantu pemasaran ethanol di malang.
    untuk lebih yakin dengan produk kami, saran saya coba dulu produk kami, beli 1 dulu 🙂 insyaallah jika anda puas, maka untuk jadi agen kami pun tidak masalah.
    untuk jadi agen, tinggal melakukan permohonan saja padi kami via saya.

    tk

  3. Mas andri yang terhormat, saya kira jika ingin menjadi agen sangat terbuka mas. silahkan buat surat permohonan kepada kami. untuk teknis lebih lanjut bisa menghubungi saya di 081328042283

  4. Pak kalau mau niru mbok ijin dulu dengan yang menemukan, jagan tampil seenaknya, kalau begini namanya sudah tidak ada lagi tatakrama.
    Perlu diketahui bahwa ide ada bukan ide yang orisinil dan ada pihak yang merasa dirugikan.

    >
    >
    Pa Santosa yang terhormat,
    terimakasih sudah mampir ke blog saya. dan terimakasih atas komentarnya.
    cuma yang jadi pertanyaan, kenapa bapak langsung memvonis saya meniru bapak ya, yang ditiru yang dimana, yang sebelah mana, apanya begitu…?
    kalau tentang kompor bioethanol Repindo 2 ini, memang, kami banyak melihat, mengamati produk yang sudah ada, hanya dari yang ada itu, kami melakukan penelaahan kemudian perbaikan, dan sudah berkembang Jauh menjadi produk yang lebih unggul dari yang pernah kami lihat. Sudah BERUBAH.

    Bukankah definisi ttg Penelitian adalah, melihat, menelaah, meniru, lalu mengembangkan sampai mendapat hasil yang lebih baik, begitu thoo pak..? Seperti bayi yang lahir, apa langsung bisa ngomong ttg A, tentang B, ttg C…? tentu tidak bukan..? pastinya dia akan meniru apa yang dilakukan oleh orang tuanya, atau orang terdekatnya bukan begitu..?

    nah, dalam kasus ini, betul saya melihat kompor yang sudah ada, membandingkan, lalu kami punya gagasan, kemudian kami lakukan perbaikan, dan kemudian saya berhasil kembangkan, apa itu yang dimaksud sudah melakukan PLAGIAT…? Nampak Bapak kurang bijak kalau langsung memvonis demikian.
    Lagian kompor kami sudah banyak melakukan perubahan, bahkan kami sudah berhasil mengembangkan sampai kompor bioethanol repindo generasi 5. Generasi 2 ini saya tidak produksi lagi, bahkan tidak saya pasarkan.
    Gmana pa, mohon anda memberikan bukti-bukti yang kuat, jika hendak memberikan vonis plagiat sama kami.

    Sekali lagi terima kasih pa atas komentarnya…
    thanks

  5. Mas Mansyur, saya sudah coba bikin bioethanol dari singkong, saya prihatin ada yang bilang Mas Mansyur plagiator, tetapi lupakan saja, mending energy yang ada pada Mas Mansyur digunakan untuk memikirkan bagaimana kita berperan menciptakan/memanfaatkan energy untuk kebaikan umat manusia, energy yang sudah ada jgn untuk menanggapi yang gak ada gunanya.
    Mas, untuk digunakan di kompor Mas Mansyur ethanolnya min berapa %, yang saya hasilkan belum saya check kadarnya, tetapi saya taruh di cawan dan saya bakar apinya sudah berwarna biru juga.
    Caranya beli kompor bagaimana? Saya ada di Serang Banten.

  6. Betul mas, sudah mengingatkan saya. Capai juga ngurusin orang yang nuduh tanpa bukti.
    untuk memakai kompor bioethanol G4 kami, cukup dengan menggunakan ethanol 70% dah bagus.
    ethanol 65% pun pernah dicoba hasilnya lumayan. hanya memang, jika mencampur air langsung untuk mengurangi kadar ethanol ke dalam alkohol, misalnya yang 90% menjadi 70%, pembakaran kompor tidak maksimal. warna api menjadi merah.
    hatur nuhun kang. salam buat orang Banten.
    untuk pengembangan kompor yang lain, silahkan klik disini
    Oya kalau ingin jadi Agen hubungi saya saja di 081328042283
    tks

  7. Mas Mansyur saya sangat tertarik dengan kompor g4 nya kebetulan saya merencanakan memproduksi bioetanol dari singkong, saya menemukan beberapa kendala diantaranya pemasaran produk tapi dengan adanya produksi kompor bioetanol g4 saya dapat jawaban,cuma kendala lain yg belum terjawab adalah bagaimana sy mendapatkan enzim amilase dan glucoamilase, sebab tidak ada yang ngecer dan harganya sangat mahal.untuk mas yopie di serang banten bisa tidak saya bantu dimana saya bisa beli ke 2 enzim tersebut. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  8. Ass Wr Wb,

    Mas saya tertarik dengan kompor bioetanol, dan saya berniat untuk memasarkan kompor tersebut didaerah Depok.
    Untuk referensi mohon kalau bisa saya dibuatkan perbandingan atas manfaat dari penggunaan kompor bioetanol dengan kompor LPG maupun kompor tradisional (minyak tanah) dengan harga perbandingan saat ini.

  9. itu untuk masuknya bio etanolnya bagemanayah???
    setau saya itu sifatnya seperti spirtus jadi kalo di masukin pada tabung trus pada bagian kompor dinyalakan akan terjadi rambatan api yang menyulut meledaknya tabung,, karena pada setiap pembakaran etanol sifatnya seperti air yang mendidih yang membuat gelembung yang akan membuat tekanan balik pada tabung yang mungkin saja bermuatan api yang menyebabkan terjadinya ledakan tabung
    ..

  10. Mas Next,

    Terima kasih atas saran dan perhatiannya.
    selama ini, cara itu yang paling efektif untuk membakar etanol dg baik, jika ada kelemahan, maka itu akan diperbaiki dengan sistem keamanan yang memungkinkan cara spt itu aman.

    Untuk selama ini, produk kami masih terbilang aman, tidak ada kejadian yang dikhawatirkan oleh saudara saya mas Next.

    Demikian terima kasih atas diskusinya.
    Salam

  11. salam kenal mas…
    saya baru aja tertarik dengan bio-etanol
    & ud lumayan ngebet pngn belajar.
    kr2, ada info soal tempat2 produksi ga??
    sekitaran yogyakarta lah..

    matur nuwun , maz..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s