Bisnis..! Paket Produk Asap Cair


Produk Asap Cair

  1. Asap Cair Grade 1

Penggunaan : Aplikasi pengawet makanan dan minuman yang tidak membutuhkan plavours (bau) seperti pada ayam, ikan segar, ikan asin, ikan pindang, mie basah, bakso, tahu dll

2. Asap Cair Grade 2blog-liquid-smoke1

Penggunaan : Aplikasi pengawet makanan dan minuman yang membutuhkan plavours (bau) seperti ikan asap, barbaque dll.

  1. Asap Cair Grade 3

Penggunaan

  • Aplikasi pada pengawetan kayu
  • Aplikasi pada anti rayap pad kayu
  • Aplikasi pada penggumpalan lateks / karet mentah
  • Aplikasi pada penyamakan kulit

Harga Produk Asap Cair

Kapasitas grade 1 grade 2 grade 3 Ter Keterangan
Harga/liter Harga/liter Harga/liter Harga/liter
1-20 liter 40000 20,000 15000 10000 Harga diluar kemasan &
20 – 99 liter 37500 17,500 12500 8500 ongkos kirim
100 – 499 liter 35000 15,000 10000 1 liter = 5000
500 liter 30000 12,500 5 liter = 10000
20 liter = 30000
30 liter = 45000

Pemesanan !

Via Email : mansur_mash@yahoo.com

Hp : 081328042283

Aplikasi Pembayaran Via

Rek BCA an : Mansur Mashuri

BCA KCP Katamso Yogyakarta

No Rek : 445-0961-391

36 pemikiran pada “Bisnis..! Paket Produk Asap Cair

  1. Berapa kapasitas produksi anda per tahun dan keman anda pasarkan selain di Indonesia.? Apakah kemungkinan ada penjajagan ekspor ? nuwun

  2. Berapa kapasitas produksi anda per tahun dan kemana anda pasarkan selain di Indonesia.? Apakah kemungkinan ada penjajagan ekspor ? nuwun

  3. Kapasitas produk harian kami adalah 200 liter/hari. masih kecil pak, selama ini untuk permintaan dalam negeri saja masih kekurangan.
    untuk ekspor, sya kra peluang masih sangat besar.
    karena untuk grade 1, yang tidak ada ter-nya, warna bening, bisa digunakan untuk pengawet dan penambah rasa yang sangat khas. Jepang dan Canada adalah negara yang sudah familian menggunakan asapa cair.

  4. Ass…
    Pak apakah sistem pemasaran yg bapak lakukan dapat berupa kantor perwakilan untuk satu daerah hanya satu, atau bagaimana ?
    Mohon infonya.

    Salam&terimakasih

  5. Kami membangun pasar sudah lama pak, memperkenalkan, seminar, pelatihan, publikasi media dll.
    kebetulan pusat produksi dan kantor pemasaran masih 1, yaitu di Jogja

  6. dengan hormat,
    saat ini kami sedang merintis usaha pengolahan tempurung kelapa & sudah memproduksi asap cair gr.3 beserta arangnya tapi kami kesulitan dlm pemasaran krn di kota kami (Bengkulu) blm familiar dgn asap cair pdhl bahan bakunya (tempurung kelapa) sangat berlimpah,apakah kami bisa dibantu dlm hal ini? Mohon diberikan solusinya,terima kasih

  7. pak Taufik,

    untuk mengawali bisnis asap cair, saya sarankan, bapak kenal dulu dengan produknya. Untuk apa asap cair..? itu yang penting.
    Jika untuk penggumpalan karet, maka awali dulu dengan coba-coba menggumpalkan karet dengan asap cair. lihat hasilnya..
    Beberapa teman di Medan sudah berhasil mengembangkan penggunaan asap cair untuk penggumpalan karet. bahkan dia mengembangkan ke arah industri makanan.
    demikian terima kasih pak.

  8. Zakiyah,

    Asap cair yang paling dekat ke Ambarawa… saya belum tahu mbak, yang jelas kalau mba Zakiyah mau jadi agen, saya siap membantu.
    Untuk hargany, grade 1 40rb, grade 2 20rb per liter.

    Mkasih

  9. Saat ini kami di Makassar tertarik dengan asap cair,Produk itu blm dkenal di daerah kami.Oleh krn itu kami pengen dapet sampel produknya.Minimal pesanan brp banyak baru kami bisa dpt produknya ? Mohon bantuannya

  10. assalamualaikum pak, saya sangat tertarik untuk mempelajari bisnis yang bapak jalankan saat ini salah satunya adalah asap cair dan carbon aktif…saya punya rencana untuk mengangkat masalah asap cair sebagai tema Tugas Akhir0(skripsi) saya. kapan-akapan saya main ketempat bapak gimana? ya sekedar ngobrol-ngobrol masalah kelapa…saya sangat mengagumi usaha yang bapak jalankan saat ini. terimakasih. Wassalam

  11. jadi.. gimana pak kalu ada waktu saya mau main2x ktemapt bapak saya ingin belajar banyak dengan bapak…kebetulan kost saya tdk jauh dari temapt usaha bapak..Makasih ya pak..

  12. salam,
    saya dari Malaysia. jika tidak keberatan bolehkah saya tahu berkenaan produk berasaskan kelapa ini. maafkan saya tetapi saya tidak mengerti apa itu asap cair ini. saya hanya ingin menceburi bidang santan kelapa tetapi blog ini mendedahkan sesuatu yang lebih sekadar santan.

  13. Nazmi,

    Silahkan anda baca-baca informasi ttg kelapa, saya yakin, tidak hanya informasi santan yang anda dapatkan, tetapi akan lebih dari itu.

    Thanks

  14. salam hangat,
    Pak saya mo tanya apakah asap cair bisa di pakai untuk disinfektan pada kandang ayam sebagai pengganti formalin??? saya lihat kandungan phenolnya, punya info??? saya sangat berterimakasih sekali bila di jawab juga melalui e-mail saya, terimakasih,

  15. salam pak. saya mau menggunakan asap cair untuk pengawetan kayu. pakai yang mana cairanya? apakah cairan langsung dioleskan ke kayu? 1 liter bisa untuk berapa lebarnya? dimana alamat bisa memesan? trims

  16. martinus,

    untuk pengawetan kayu, biasaya menggunakan grade 3 dan ter, aplikasinya biasa dicampur dengan spirtus.

    untuk langkah detil kami belum punya, hanya dari beberapa sumber yang pernah pakai, cukup bagus.

    Thanks

  17. bpk Abidanish yth……
    saya mulai merintis produk asap cair baru satu bulan , dan saya sudah punya stock beberapa drum asap cair, akan tetapi saya berkesulitan untuk memasarkanya. mungkinkah saya bisa mengirimkan hasil produk saya untuk ikut di pasarkan oleh bapak, mohon jawaban dan trima kasih.

  18. Salam Pak Abidanish.
    Untuk pemakaian karet dgn menggunakan Grade 3 komposisi campuran antara asap cair dgn getah karet berapa aja perbandingannya pak, trims sblmnya.

  19. CV.RIKO JAYA
    Memproduksi asap cair dengan merk Deogreen yang berkhasiat untuk penghilang bau (limbah pabrik, Sampah, WC, Perkantoran, Perumahan, Restoran, Kandang Peliharaan, Bau Bangkai, Rumah Sakit, Pengawet Makanan, Dapat digunakan untuk campuran pupuk organic (sampah) kami mampu memproduksi 30 ton perminggu
    dll. menjual PERISA ASAP MULTI GUNA penyedap dan pengawet tahu. Bagi anda yang ingin membeli / menjadi agent kunjungi website/contact : (+62) 08164834477 , (+62)087885759439
    Fax : 021-3908444 Office: 021-3150327
    url : http://www.liquidherbalonline.com
    email : marketing@liquidherbalonline.com/rentertaint@yahoo.com
    kota : jakarta pusat
    Alamat : jl. Paseban raya no.37A
    Kode pos : 10440

  20. Pak
    saya ingin belajar cara produksi asap cair
    Apa bapak mengadakan pelatihan berapa biayanya
    Alamat dan no. Telp yang bisa saya hubungi langsung
    Thanks
    Najib

  21. dear pak adanish
    maaf klo salah tulis namanya
    kalo boleh saya minta tolong ke bapa ??? tolong kirim via email saya gambar mesin kondensasi sederhana utk buat asap cair.terimakasih sebelumnya.

  22. assalamu’alaikum…
    semoga Allah selalu memberikan ide2 kreatif dan bermanfaat buat orang lain kepada kita semua..
    pak saya baru mulai oven kopra,, sy ingin juga mengelola kelapa menjadi produk2 lain yang menguntungkan.. akan tetapi sy terkendala modal,,jujur modal terbesar yang saya miliki adalah semangat dan keyakinan akan bantuan dri Allah bahwa Allah akan merubah nasib hambanya yang mau berusaha dan kerja keras…saya harap bpk bisa bantu solusi buat saya.. jzkllh

  23. Pak, saya mau tanya apakah asap cair bisa saya gunakan kepada kelapa yang akan saya keringkan agar tidak berjamur? Apabila bisa, saya harus menggunakan yang grade berapa? Karena saya berniat untuk membeli asap cair dan mencoba. Terima kasih, cinthia

Tinggalkan Balasan

