Testimoni Pengguna Kosmetik Kelapa


1. Ayu Maulita (23 Tahun), Mahasiswa FISIPOL UGM

“ Kulit saya beminyak dan mudah berjerawat, tapi sejak menggunakan kosmetik Virgin Natural Crystal Soap, jerawat saya mulai berkurang dan bekas-bekasnya juga menghilang. Saya puas memakai produk ini, terlebih karena sudah bersertifikat halal.”

2. Upik Margaretta (40 Tahun), Ibu Rumah Tanggaupik-margaretta1
“ Saya sering memakai berbagai jenis merek sabun, mulai sabun baby sampai sabun hijau, tapi kulit saya tidak merasakan kenyamanan sama sekali. Bahkan kulit tangan sering kering dan muncul noda putih-putih sampai akhirnya mengelupas. Setelah saya datang ke clinic seorang dokter kenalan suami saya dan beliau juga menyarankan untuk mencoba Sabun Virgin Natural Antiseptik Asap, kulit saya menjadi lembut bahkan kalau sabun muka saya habis, tidak tanggung-tanggung lagi saya juga memakainya untuk muka. Sehabis mandi tidak kering, bersih lebih putih dan kulit muka juga terasa lebih lembut dari biasanya. Belang-belang di tangan sehabis dari bepergian jauh cepat hilang. Saya menggunakan sabun ini hampir satu tahun, dalam sebulan menghabiskan 2 sampai tiga biji. Trimakasih Virgin Natural, di usia saya yang sudah kepala 4, saya masih bisa merasakan kelembutan kulit saya selalu“

3. Fadhliyatul Khotimah (26 Tahun) Karyawatilia1

“ Hampir satu tahun saya menggunakan kosmetik Virgin Natural Milk Cleanser dan Virgin Natural Face Tonic. Nyaman, aman, lembut dan tidak membuat kulit saya kering. Dua kali sehari, saya memakainya. Hasilnya, memukau. Kotoran-kotoran di wajah saya mudah terangkat. Jerawatpun tak berani mampir !!!

4. Supriyanti (29 Tahun) Ibu Rumah Tanggasupriyanti1
“ Terasa ringan, nyaman dan tidak panas saat saya pakai pembersih Kosmetik Virgin Natural Milk Cleanser dan Virgin Natural Face tonic. Perawatan sederhana ini mengalahkan perawatan saya dulu, waktu saya melakukan perawatan di Salon Terkemuka di kota saya” Sehari 2 kali pemakaian, murah meriah dan tidak membuat kecanduan. Cobalah… manfaatnya tak di ragukan lagi!

5. Mini (24 Tahun) Mahasiswa UPN Komunikasimini1
“ Saya menggunakan serangkaian produk Kosmetik Virgin Natural. Mulai dari Night Cream, sabun, pembersih dan Peeling. Cocok dengan kulit saya, terasa ringan, tidak panas seperti produk kosmetik kebanyakan. Apalagi sabun susu kambing ettawa dan creamnya, kulit terasa lebih lembut dan nyaman. Kualitas produk ini, membuat saya malas berganti-ganti kosmetik.

6. Trias Ningrum (27 Tahun) Karyawatityas-ningrum1
” Berawal dari seorang teman, saya memulai mencoba produk Kosmetik Virgin Natural. Pertama kali saya mencoba Hand & Body Lotion, saya merasa cocok dengan kulit saya. Lembut tidak mudah kering, kelembabannya selalu terjaga. Kemudian saya mulai mencoba produk kosmetik perawatan untuk wajah, salah satunya cream malam. Terus terang hampir 6 tahun saya menggunakan produk kosmetik dari salon kecantikan terkemuka di kota saya, namun saya ingin menghentikannya karena saya merasakan ketergantungan dengan produk tersebut, selain itu saya juga tidak tahu pasti kandungan yang ada di dalam produk tersebut. Beberapa hari saya mencoba menghentikan pemakaian, namun langsung keluar jerawat“ tutur trias.
“Tekad saya telah bulat, saya ingin berganti produk kosmetik yang alamiah dan yang saya ketahui kandungan di dalamnya. Akhirnya saya temukan Virgin Natural Kosmetik. Di awal tahun 2008, semua produk yang pernah saya jalani saya lepas dan berganti dengan Kosmetik Virgin Natural. Telah saya rasakan manfaatnya, hingga saat ini dan saya telah memakainya rutin. Kombinasi Virgin Coconut Oil dan bahan alam membuat saya lebih yakin dan mantap memakainya setiap saat”

7. dr. Maya Dewayani ( 36 tahun) dokter keluarga Danurejan

“ Bulan Mei 2007, nah itu awal saya memakai kosmetik Virgin Natural hingga sekarang. Pada saat itu Virgin Natural Kosmetik ikut memeriahkan acara “Gathering” Salon Az-Zahra dan saya salah satu pengisinya. Awalnya hanya coba-coba, namun setelah saya memakai serangkaian produk kosmetik Virgin Natural dan dipakai secara teratur saya mulai merasakan manfaatnya. Kulit saya yang semula kusam dan adanya flek hitam mulai memudar dan terlihat lebih bersih. Kerut-kerut halus di sekitar mata berkurang, pori-pori mengecil kembali dan tidak ada masalah sama sekali. Saya merasa nyaman menggunakannya. Dan yang paling penting produk tersebut telah mendapat sertifikat halal dari LP-POM MUI. Jangan ragu lagi, saya telah membuktikannya!”

8. Munjiah (40 tahun) Ibu Rumah tangga
“Biasanya saya memakai produk kecantikan yang ada di pasaran. Namun, lama kelamaan saya merasakan kulit wajah saya tambah kering. Kulit saya tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dari produk kosmetik yang saya pakai. Setelah saya di perkenalkan sama Bu Maya produk kosmetik berbahan baku VCO saya lantas mencobanya. Saya memakai Virgin Natural Kosmetik Milk Cleanser dan Face Tonic. Kekhawatiran-kekhawatiran yang dulu saya rasakan terjawab sudah setelah saya memakai produk tersebut. Saya rutin memakai produk tersebut dua kali sehari, kulit wajah terasa ringan, tidak kering dan kebutuhan nutrisi kulit tercukupi”

9. dr. Agus. Dokter Kulit dan akupuntur Sragen

10. Nur Aisyah, S.T (38 Tahun) Pemilik Salon Az-Zahra- Yogyakarta

11. Odilia Dhaneswari

Odilia

Odilia

Umur : 51/2 tahun
Kata ibu, sejak kecil saya tidak tahan minyak kayu putih. Jadi saya juga tidak tahan minyak telon, yang biasa dioleskan pada punggung bayi atau bahkan anak kecil. Minyak telon kan mengandung minyak kayu putih juga., Jadi, disitulah masalahnya. Kalau digosok demgan minyak telon, kulit punggung saya berbintik-bintik merah dan rasanya gatal sekali, setelaah itu kulit saya seperti retak-retak. Rasanya pedih sekali. Untungnya, nenek saya kemudian menyuruh menggunakan hand and body lotion buatan REPINDO, yang mengandung VCO. Jadi, setelah mandi, kulit punggung saya tidak digosok minyak telon, tetapi hand and body lotion. Setelah beberapa hari menggunakan hand and body lotion, kulit saya sembuh, tidak pedih lagi. Terima kasih VCO, terima kasih REPINDO. (Ditulis oleh nenek saya, dra. Koensoemardiyah Sudarto )

11. Woro Umiratiti (35 tahun) Taman Giwangan Asri Yogyakarta
Pengguna Night Cream Repindo ini menuturkan telah memakai produk-produk Virgin Natural buatan CV PPKT selama hampir 2 tahun. Kesan yang mendalam adalah ketika menggunakan Night Cream atau Cream Malam. ”Saya telah menggunakan Cream malam selama 2 tahun, rutin dipakai. Night creamnya sangat cocok dengan kulit muka saya. Kulit saya termasuk berminyak, jadi mudah kotor kalau terkena udara luar. Maka saya termasuk sering terkena jerawat atau komedo. Kalau terjadi komedo di wajah saya, saya biasanya langsung memakai Cream malam. Komedo biasanya langsung keluar, pagi sudah bisa langsung dibersihkan. Selain itu dengan memakai produk ini, kulit terasa kencang, flek jadi berkurang dan pada saat muka terasa gatal, dengan diolesi cream malam, gatal cepat hilang. Cream Malam sampai saat ini Tidak ada keluhan. Saya Cocok Sekali dengan produk ini. Terima kasih ya…

Siap yang akan menyusul..!

6 pemikiran pada “Testimoni Pengguna Kosmetik Kelapa

  1. bisa minta di email katalog dan price list ? siapa tau cocok utk dijual di spa saya. bagaimana syarat jadi agen ?

  2. Insyaallah akan dibangun Klinik Kecantikan Muslimah AFINA di Apotek AFINA jl.dr.Sutomo Yogyakarta, tidak ada keragunaan lagi tentang kehahalan obat, kosmetika, dan tindakan medis yang dilakukan. Klinik ini dibuat untuk melindungi muslimah dari produk2 kosmetika yang diragukan kehahalannya. Sucikan ibadah kita dengan menjaga diri terutama dengan kosmetika yang halal. Mohon doanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s