Pesta Pelatihan di Taman Pintar


Pelatihan REPINDO

Pelatihan REPINDO

Lembaga Yayasan Riset Pembangunan Indonesia Yogyakarta yang beralamat di Jl Nitikan Baru no 9 yogyakarta, kembali hadir di Taman Pintar dalam Program Pelatihan Pengembangan Produk berbasis kelapa. Rangkaian Pelatihan ini ibarat Pesta Pelatihan di Taman Pintar Yogyakarta dengan biaya Murah akan dilaksanakan antara lain Pelatihan Pembuatan Biodiesel, Pelatihan Pembuatan Bioetanol, Pelatihan Pembuatan Sabun, Aplikasi Asap Cair Tempurung Kelapa pada Makanan. Semua orang sangat yakin akan manfaat yang besar dari kelapa, namun hanya sedikit orang yang mampu mengembangkan produk-produk kelapa menjadi sesuatu yang bernilai ekonomis. Maka dengan pelatihan ini, diharapkan ilmu-ilmu pengolahan kelapa akan dapat disebarluaskan ke Masyarakat.

Pelatihan Kelapa

Pelatihan Kelapa

Pelatihan akan diisi oleh trainer-trainer ahli dari Yayasan repindo yang sudah berpengalaman sejak tahun 2005 dalam mengembangkan produk produk berbasis kelapa.

Lalu kapan pelaksanaannya….? agenda pelatihan akan dilaksanakan selama bulan Maret 2009, yang bertempat di Gedung Pelatihan Lantai Atas Taman Pintar Yogyakarta. Target peserta adalah untuk Umum, mahasiswa, dan pelajar SMU maupun SMP. Kemudian Berapa biaya yang harus dibayar..? untuk kelas umum dan mahasiswa biayanya Rp 25.000,- sementara untuk Pelajar SMU / SMP sebesar Rp 15.000,-

Untuk Informasi pendaftaran dapat menghubungi Humas Taman Pintar dengan Mba Susi 583631/583713 dan pihak Repindo dengan  Yoga (372376).

3 pemikiran pada “Pesta Pelatihan di Taman Pintar

  1. Maaf mas2 saya tertarik pelatihan biodisel..ada ga pelatihan bioetanol dri singkong…krn singkong mudah dibudidayakan..trima kasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s