Bisnis Kelapa memang Asyik, tetapi Bisnis yang ini Lebih Jos


machineMengelola blog kelapa adalah kenikmatan, berbagi dengan sesama, berdiskusi seputar pengembangan kelapa. Blog ini pun telah menjadi bisnis pribadi bagi saya. Alhamdulillah banyak relasi yang terus berhubungan baik melalui blog ini, bahkan berlanjut bisnis di bidang kelapa. Asap cair, kosmetik kelapa, virgin coconut oil, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari blog ini. Mereka hadir karena dibutuhkan. Mereka Survive.

Anyway,  sebagai pribadi yang terus berkembang, dari bujang, berkeluarga, punya anak, ingin ini, ingin itu, tentu harus juga mengembangkan bisnis-bisnis yang lain. Bukannya kata orang bijak, jangan letakkan Keranjang Rizkimu dari satu keranjang, tetapi buatlah, lebih dari itu, 2, 3, bahkan lebih banyak dari itu. tentunya kalau mampu…

Berkenaan dengan itu, Alhamdulillah saya baru membangun aset bisnis yang lain, dengan sukses telah diluncurkan web bisnis yang baru di http://www.unduhuang.com.

Bisnis ini mudah, tanpa harus membangun website, blog, ebook, cukup daftar, anda sudah menjadi bagian dari bisnis yang mencengangkan tersebut. Uang setiap hari akan mengalir, persis ke rekening anda. Buktikan anda menjadi bagian yang memperoleh kemudahan tersebut.

Informasi lengkap Hubungi disini atau di http://unduhuang.com

8 pemikiran pada “Bisnis Kelapa memang Asyik, tetapi Bisnis yang ini Lebih Jos

  1. saya sdh ada bisnis SMS, cuma saja begitu saya ikuti petunjuknya koq ga sama / ga bisa2 mungkin Bapak bisa bantu saya untuk panduannya. Saya sdh hub ke pemiliknya tetap aja ga bisa2 atau saya nya aja kali ya yang ga bisa ikuti panduannya. Trims salam kenal

  2. Bisnis internet adalah permainan angka pak, angka adalah adalah permainan kesempatan. Semakin memperbesar angka, maka akan memperbesar Jumlah Peluang.

    Perlu kesabaran dan ketekunan memang. Sikap Pantang menyerah adalah modal. Ini saya tawarkan menjadi reseller bisnis internet yang tidak perlu buat blog, atau ebook, bapak bisa memiliki sofware penghasil uang sendiri atas nama bapak.

    Perbanyak peluang kesempatan untuk raih impian uang hanya di Bisnis ini apa.

    Silahkan dicoba, klik di http://unduhuang.com

  3. Mas Agus, kalau Uang panas, atau Formula bisnis khan harus buat blog, website untuk merayu pembeli, atau harus buat ebook. nah dibisnis ini anda cukup beli software yang nantinya anda dapat menjalankan usaha seperti saya. lebih Mudah. Coba saja.

Tinggalkan Balasan

