Mulsa Sabut Kelapa, Penghalang Gulma


coir mulchRumahSabut, kembali mengeluarkan produk baru olahan sabut yaitu Disket Cocomulsa dan Tikar Cocomulsa Produk ini digunakan untuk penghalang gulma untuk tanaman. Silahkan ikuti uraian berikut ini :

Coir Mulch Discs atau disket mulsa sabut kelapa dibuat dari sabut kelapa menggunakan latex /karet alam sangat cocok digunakan untuk mulsa yang berfungsi untuk menekan gulma. Manfaat penggunaan ini adalah mengurangi kehilangan air dari permukaan tanah, sehingga tanah tetap lembab, serta dapat menghalangi pergerakan siput yang menuju tanaman.

Coir mulch discs disebut juga disket cocomulsa, artinya piringan mulsa yang dibuat dari serat sabut kelapa. Disket Cocomulsa dapat dibuat dalam berbagai variasi ukuran, sesuai dengan kebutuhan. Kami memproduksi cocomulsa dalam ukuran

  1. diameter 10 cm
  2. diameter 20 cm
  3. diameter 30 cm
  4. diameter 40 cm
  5. diameter 50 cm

untuk kerapatan dan ketebalan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Pada Cocomulsa terdapat celah yang berguna untuk meletakkan tanaman dengan mudah dan baik. Lubang tersebut dapat diperbesar, jika anda membutuhkan lebih banyak ruang.

Selengkapnya baca disini dan disini

By : Mansur Mashuri

Untuk Konsultasi dan Pemesanan, Hub : RumahSabut Co. Jl. Gedongkuning Selatan 202 Yogyakarta. Cp. 081328042283. email : mansur_mash@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s