Cara Pintar Bisnis Smart Machine System


Smart Machine System (SMS), sebuah sistem yang dikenal sebagai alat untuk memulai bisnis di internet dan sekarang ini menjadi fenomenal baru dimana sistem ini dapat secara praktis menghasilkan uang dari internet. Business flow dari mesin ini sangat sederhana dan pasti setiap pemula dapat mengikutinya dengan mudah dan cepat memahami sistem ini. Kali ini saya akan mengkaji sistem ini dari sudut pandang bagaimana sistem ini dapat bekerja secara otomatis menghasilkan uang dan rekening anda di TransferUang selama 24 jam. Dari mana uang tersebut? Ada mekanisme Transfer Uang Online, dari sinilah uang akan bekerja selama 24 jam dan masuk ke rekening anda. Lalu bagaimana aliran bisnis dari SMS ini? Mari kita simak…

Ok.. Gambar disamping adalah sistem yang ada pada halaman utama unduhuang.com. Berawal dari Anda sendiri yang nantinya akan langsung memiliki bisnis anda sendiri dari sistem ini. Anda akan selalu berinteraksi langsung dengan rekening bank bisnis anda. Jadi pastikan anda memiliki akun rekening bank yang sekiranya memiliki user yang banyak. Kemudian Masuk dalam SMS dan user akan men-transferuang ke rekening bank anda.

Secara praktis Business flow dari sistem ini di bagi 4 sistem yang semuanya berjalan secara otomatis. Anda hanya menjalankan 1 langkah saja dan semua akan berjalan secara normal seperti bisnis internet lainnya. 4 kelompok sistem ini terbagi dalam Internet, Member Mentransfer uang, Konfirmasi Transfer, dan selanjutnya anda harus lihai Meningkatkan Penjualan.

Internet

Disini internet sebagai gerbang utama bisnis ini. Koneksi internet adalah sebagai sarana utama menjaring konsumen baru dimana akan menjadi member anda nantinya. Koneksi internet menjadi penting oleh karena itu usahakan anda saat mengakses dari warnet (warung internet) pastikan internet tersebut membuka akses sebebas mungkin tidak ada satupun port yang ditutup (port = dibaratkan gerbang untuk meng-upload dan download). Hal ini sebagai jejaring utama karen dari sini pula anda akan kontak langsung dengan pasar. Selain itu user akan langsung melakukan transaksi interaktif untuk melakukan order sistem ini.

Member Mentransfer uang

Setelah order dilakukan oleh calon member atau prospek, pastikan anda memerikas rekening anda secara online. Karena sistem ini akan berjalan secara otomatis, anda sulit memprediksi kapan uang akan datang. Kemungkinan yang paling baik adalah anda bisa menghasil 1 member dalam setiap jamnya dan perhari. Hal ini yang sulit diprediksi waktu kedatangan uang ke rekening anda. Oleh karena itu rajinlah memeriksa rekening karena sewaktu-waktu ada member yang akan selalu men-transfer uang-nya ke rekening anda.

Konfirmasi Transfer

Member akan melakukan konfirmasi melalui email atau melalui form kontak. Setelah konfirmasi dilakukan, maka sudah selayaknya admin melakukan aktivasi member. Semua ini akan berjalan secara otomatis.

Meningkatkan Penjualan

Biarkan sistem tersebut berjalan dengan sendirinya, hal yang penting penjulan harus ditingkatkan setelah anda menjalankan sistem SMS. Meningkatkan penjualan harus diiringi dengan target penjualan. Banyak hal yang bisa anda lakukan, salah satunya dengan melakukan promosi online. Intensitas anda melakukan promosi online, berdampak langsung kepada kemajuan bisnis anda.

Anda bisa memahami langsung kajian business flow dari SMS, jadi mulailah menjalankan bisnisnya. Tidak ada sesuatu yang percuma, jika anda menjalankanya dengan konsisten. Hindari Inkonsistensi atau istilahnya bahasa awam “hot-hot tai chicken” semangat di pertama, Lakukan yang terbaik untuk bisnis anda, dan jangan pernah menyerah. Amin…

Sumber dari sini

2 pemikiran pada “Cara Pintar Bisnis Smart Machine System

  1. pak or mas…
    terimakasih infonya…
    mgkn ni jg bs jd acuan buat buletin “aurum” tekim uad
    contoh bs dilihat di “oridesain.blogspot.com”
    salam knal dari uDin ’07 tkim uad
    terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s