Spon Cuci Piring Alami


RumahSabut, mengeluarkan produk unggulan baru yaitu Spon cuci piring alami. Terinspirasi dari pengalaman masa lalu dan secara tradisional orang tua dulu dimana mencuci piring dan alat rumah tangga lainnya menggunakan sabut kelapa atau cocofiber. Produk tersebut kami beri nama Cocospon.

Cocospon memiliki keutamaan antara lain :

  1. Cucian piring lebih keset
  2. Cucian lebih bersih
  3. Lebih alami dipakai
  4. Ramah lingkungan

Dicari Agen pemasaran untuk di setiap kota…..!

|Rumah Sabut Yogyakarta|

Jalan Gedongkuning Selatan 202 Yogyakarta, Indonesia
email : mansur_mash@yahoo.com
Contact person : Mansur Mashuri (081328042283)

9 pemikiran pada “Spon Cuci Piring Alami

  1. maaf sebelumnya saya dan teman-teman juga telah mengeluarkan produk spons dengan nama serupa tapi kenapa anda kok juga mengeluarkan dengan nama serupa tanpa seizin kami ?terimakasih

  2. mohon maaf, saya hanya kaget ternyata produk yang kami keluarkan lewat dana hibah dikti juga anda kembangkan , tapi anehnya bisa tercetus nama yang serupa. Kami memang sempat terpublikasi di beberapa koran jogja. bisakah anda memberikan sedikit penjelasan pada kami???tetntang rumah sabut dan produknya.

  3. Untuk Riski Wulan,

    Untuk meluruskan komentar yang anda buat, saya berikan penjelasan atau tabayun terhadap apa yang anda sampaikan.
    Bahwa benar anda memang pernah saya baca di koran KR yang menghasilkan produk spon dari sabut kelapa, tetapi artikel yang disampaikan di KR tersbut, tidak menuangkan tentang photo spon, nama merek yang anda maksud tersebut saya tiru.

    Tentang terkaget-kagetnya anda bahwa produk kami adalah meniru anda, tidak semuanya benar, benar bahwa produk kami di launching sesaat setelah publikasi tentang produk anda ada di Koran. Tetapi sejatinya, produk yang kami buat, sudah jauh lebih lama dari yang ANDA buat, kami sudah mulai produksi sejak tahun 2008. Mungkin yang benar dari pendapat anda adalah, saya mengambil ide untuk segera melaunching di BLOG ini dengan nama Cocospon, tetapi saya katakan, Saya tidak tahu kalau produk anda bernama Cocospon. Menurut sepengatahuan kami, Cocospon adalah Spon yang terbuat dari Sabut kelapa, maka diberi nama “Cocospon“, Nama itu sebenarnya diambil karena kami banyak membuat produk turunan dari sabut kelapa, biasanya diambil dengan awalan COCO, seperti cocomatras, cocomesh, cocomat, cocomesh, cocopot, cocomulsa, termasuk Cocospon. Jadi Nama itu adalah penamaan terhadap satu produk, seperti penamaan bahwa barang itu namanya kipas, tv, atau lainnya. Untuk merek bisa berbeda.

    Jadi anda Riska dan kwan2 yang sudah menang dalam perlombaan di Dikti, jangan terburu-buru menilai bahwa itu karya anda adalah “the First”, atau ide orisinal anda. Kami sudah lebih lama membuatnya. Coba pastikan gambar produk kami, apakah sama dengan produk ANDA..? Apakah sama metode pembuatannya…? kami pun tidak tahu bagaimana anda membuatnya…? Perlu anda ketahui, bahwa kami membuat dengan sistim serat berkaret, teknik yang sama untuk pemrosesan produk-produk kami untuk matras, kasur, jok dari sabut kelapa.

    Semoga apa yang anda perbuat bisa bermanfaat untuk orang banyak.

    Salam

  4. membaca artikel tentang produk turunan dari kelapa membuat kami sadar akan besarnya nikmat Tuhan yang kami sia-siakan karena keterbatasan pengetahuan. jadi pengin ikut masarin produknya mas .

  5. saya dukung M abidanish semua untuk kesejahteraan umat ga usah klaim mengkliam… rezeki da ada yang ngatur.. nek disebarluaskan malah jadi pahala….tu pasti cuman masalah HAKI , paten dll ya itu lagi KESEJAHTERAAN UMAT’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s