Cari Kopra Untuk Suplai Pabrik Minyak..


RumahKelapaIndonesia yang berpusat di Yogyakarta, menerima SUPLAI KOPRA Tak terbatas untuk Pabrik minyak di Surabaya. Harga kompetitif, Update berita harga Kopra Harian.

Kopra yang kami terima adalah hasil pengasapan, hasil penjemuran atau hasil pengovenan.

Karakter kopra yang baik adalah kering, mantul jika dijatuhkan, dan jika dibelah berbunyi “tass”, serta kelihatan serat-serat putih minyaknya dan yang paling penting adalah tidak berjamur.

Jika Tertarik bergabung dengan kami, silahkan gabung dengan kami.

Hubungi kami :

Mansur Mashuri | Cp : +6282328042283 | email : mansur_mash@yahoo.com

64 pemikiran pada “Cari Kopra Untuk Suplai Pabrik Minyak..

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

  2. berapa ton kopra, yang bisa dipersiapakan untuk bisa masuk perusahaan bapak…/????
    dan berapa harga/kg??

  3. Kita produksi kopra, harga berapa bapak ambil dari kita…????
    dan schedule pengiriman dan tonasenya berapa…???

  4. Salam mas Abidanish

    , 9000 itu harga tanpa batok ya ?? berapa kisaran harga jika masih dengan batok nya??
    maaf boleh tau kantor mas Abidanish ??

  5. Mas Abi, Saya pengusaha Kopra dari Sulut.
    1. Butuh Kopra dengan Volume berapa banyak dengan pengiriman per minggu / per bulan?
    2. Harga mengikuti pasaran di mana? Sebagai perbandingan jika deal terjadi hari ini berapa harga yang diterima Mas Abi?
    3. Ongkir ditanggung siapa? (biar lebih jelas)

    Thanks

  6. saya memproduksi kopra , berapa harga diterima ? bentuk potongannya bagaimana ? harus minimal 1/2 , 1/4, dan yg suwiran bagaimana ? berapa banyak sekali kirim dan bagaimana cara bayarnya ? Lokasi pengiriman di mana ?

  7. bos,harga yang uptudate berapa?untuk hari ini,tolong kalau ada harga bagus bos,petani kopra di daerah saya banyak yang pada tutup .gara gara harga kopra yg gak jelas,dan sangat rendah,makasih.

  8. Kita Ada Dr jawa tepatnya daerah trenggalek. Harga per kilonya brp?untuk sekali pengiriman brp ton?nanti untuk kesepakatan kerjasamanya gmn.mksh

  9. saya tertarik tuk terjun di bisnis kopra, kira2 untuk pemula perlu modal besar gak? trs apa aja yang mesti di siapkan? thxs buat tanggapannya.

  10. Lukas,

    Untuk bisnis kopra, saya kira bapak layak untuk membuka LINK ini, silahkan di KLIK. mesin pembuat kopra yang dapat mempermudah pembuatan Kopra.

    Silahkan…

  11. Kepada Pengusaha Kopra di Sekitar Jogjakarta… Kami Produsen Nata Decoco, Siap Membeli Limbah anda (air Kelapa) kebutuhan 2000 sd 3000 liter / Hari.. utk info bisa contak saya di 08174117133 Roe.. thanks

  12. Untuk agan-agan produser kopra di belahan timur Indonesia tercinta ini, mulai dari sumbawa, flores, Sumba dll, biar gampang penjualannnya, bawa ke lombok aja. biaya pengiriman lebih murah dan praktis. Insya Alloh saya siap bantu cari pembeli yang serius.
    hubungi saya di 081917799518.
    thanks.

  13. saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan pertambangan dengan status kerja harian sejak th 2008 sampai saat ini. Pengasilan ku hanya pas untuk makan sehari2 ditambah lagi sekarang aku telah memiliki istri dan anak yang harus aku nafkahi.! Tapi aku tak boleh pasrah dengan keadaanku saat ini aku harus mencari ide dan peluang2 usaha., maka ini adalah blog pertma yang aku buat untuk memulai usaha saya dengan tanpa modal dan hanya dengan tekad, do’a, usaha dan keyakinan mudah mudahan jalan menuju sukses tercapai amin jika anda mempunyai ide usaha atau peluang bisnis atau membutuhkan bantuan kerja sama itu akan sangat berguna bagi saya

  14. Sy dari Maluku Utara ……berapa ton kopra, yang bisa dipersiapakan untuk bisa masuk perusahaan bapak…/????
    dan berapa harga/kg?? tolong infonya, tk

Tinggalkan Balasan

