91 pemikiran pada “JARINGAN

  1. Alexandra,

    Kalau anda di Jogja, coba tawarkan ke kantor kami di Jalan Nitikan baru no 9. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu
    Telp. 0274-372376.

    Maksih

  2. saya tertarik sekali dengan artikel bapak mengenai cocofiber dan cocopeat, yang saya ingin tanyakan:
    1. Berapa investasi awal untuk memulai bisnis? apa dibutuhkan lahan yang luas?
    2. Kalau kemapuan investasi awal saya sbs 30 juta, apa bisnis tsb bisa dilakukan atau ada bisnis lain yang cocok?
    3. sebagai pemula dimana saya mendapatkan pelatihan?
    4. dan bagaiman caranya menawarkan produk tsb kepada industri?

    terimakasih,
    zulfi

  3. Seperti sulfi di medan saya tertarik sekali dengan artikel bapak mengenai cocofiber dan cocopeat, yang saya ingin tanyakan
    1. Berapa investasi awal untuk memulai bisnis? apa dibutuhkan lahan yang luas?
    2. Kalau kemapuan investasi awal saya sbs 30 juta, apa bisnis tsb bisa dilakukan?
    3. sebagai pemula dimana saya mendapatkan pelatihan?
    4. dan bagaiman caranya menawarkan produk tsb kepada industri?
    terimakasih,
    Kurnia

  4. kalo saya mau nyari alat-alat dapur yang terbuat dari kayu kelapa dimana ya? centong, sutil, ulekan, sendok sayur, irus, dll yang dari kayu kelapa. saya butuh sekali.
    saya di jogja. bisa hubungi sata di ketutsutawijaya@gmail.com
    terimakasih sebelumnya.

  5. saya tertarik mengenai cocofiber and cocopeat, saya sudah mengolah bahan tersebut untuk pasukan luar negri bagaimana kalau bisa kelola bahan jadinya mohon kerja samanya

  6. TAMBAHAN

    -Dapat digunakan sebagai bahan campuran untuk pembuatan pupuk organic:

    – Mempercepat pertumbuhan tanaman
    – Herbisida ( Mengendalikan gulma/ alang2)
    – Pestisida ( antibakteri) dan fungisida ( antijamur)
    – Pengusir serangga perusak
    – Antioksidan & Antiseptik
    – Obat2an ( Detoksifikasi, kosmetik)

    -Asap cair sebagai penyedap rasa. Jadi, Anda tak perlu lagi menggunakan vetsin. Penggunannya cukup 1 cc ditambah per 100 cc air.Bau amis pun dijamin hilang.Dan ke istimewaan lagi, ketika dimasukkan ke dalam kuali tidak meledak-ledak dan tidak lengket di penggorengan.

    -Asap Cair juga dapat digunakan sebagai pengawet kayu terutama untuk memberikan Coating terhadap mebel kayu terutama dari serangan bubuk kayu dan jamur.

    – Asap Cair juga dapat digunakan sebagai bahan tambahan dalam proses penyamakan kulit, dari uji aplikasi yang dilakukan terbukti asap cair dapat mempertahankan keawetan kulit yang telah disamak.
    -Dapat digunakan sebagai alternative pengganti formalin.

  7. Saya mempunyai stok kelapa ribuan butir/hari. Silahkan kontak saya untuk kerjasa bisnis di 085729621187. Posisi saya di Seyegan Sleman Yogyakarta. Terima kasih

  8. “nuwun sewu”
    memperkenalkan hasil rekayasa kami. menciptakan alat produksi asap cair yang langsung menghasilkan asap cair grade 2 (tanpa destilasi ulang) dengan kapasitas produksi 55 liter/100 kg tempurung kelapa

  9. salam kenal , mas, saya punya banyak arang bathok kelapa. di situ harga pasaran berapa? siapa tau jadi jalan rizqi. trim

  10. Salam kenal,
    Saya punya pohon kelapa sebanyak 400 pohon di Sukabumi.
    Selama ini saya jual borong saja hasil kelapanya.
    Mungkin ada masukan apa yang harus saya lakukan supaya bisa menghasilkan uang dan menjadi lahan usaha saya.

    Terima kasih

  11. assalamualaikum wr.wb
    saya distributor kelapa di daerah surabaya, mengenai sabut kelapa saya siap memenuhi kebutuhan jika anda berminat.karena saya meliha petani tidak memanfaatkan sabut kelapa.untuk harga per ton berapa dan sudah termasuk ongkos kirim. no hp 089676028911 dan email pur.nyoto@!gmail.com

  12. saya ank seorang petani diSUlSel disini banyak pohon kelapa dan petani hanya menjual kelapanya sedangkan sabuknya hanya dibakar…

    saya ingin terjun di pengelolaan sabuk kelapa sedangkan dari itu kami membutuhkan mesin ..

    mesin apa saja yang dibutuhkan dan apakah ada perusahaan yang mau bekerja sama ..

    terima kasih
    eri_antoleng@yahoo.co.id

  13. Saya ada kebutuhan kelapa puyuh , diameter di bawah 30 cm. 6000 buah / minggu atau lebih banyak lbh baik. hub 0813.8121.3084. Diutamakan Kontinuitas jangka panjang.

  14. saya juga sangat tertarik mengenai usaha serabut kelapa
    mas abi boleh saya tanya proses ekspor serabut kelapa bagaimana? dan berapa banyak investasi yang harus dikleuarkan

    terima kasih🙂

  15. pak, saya mau memproduksi minyak kelapa murni. dimana agen terdekat untuk wilayah kalimantan barat.
    ini no hp saya:081256530398

  16. pak klo bleh tau ini produks dmna dan brpa hrga satuan nya perkg d tempat bapak??

    atas prhatian nya saya ucapkan, trma kasih
    blz : via email ya pak

  17. asalamuallaikum

    pak saya remaja berusia 18 tahun.saya mempunyai usaha pembuatan asap cair grade c ,tetapi saya masih terkendala dengan pemasarannya.
    saya ingin sekali dapat mengembangkannya seperti usaha bapak, mohon bantuannya.

    terimakasih..
    assalamualaikum

  18. Dani,

    Luar Biasa…. Anda masih muda tapi sudah berani berusaha.

    Jawaban sudah saya balas via email… Kalau mau, saya siap memasarkan produk anda, asal sesuai dengan keinginan pasar🙂

    Hubungi saya ya…
    Thanks

  19. kami mencari pengolahan produksi minyak goreng kelapa ….
    apakah bapak bisa memberikan info kapasitas produksi dan harga maupun kemasan dll
    ke email : andifarmi@yahoo.com..081386188934.trim. mohon dibalas…
    kami ada pangsa pasar yg sedang membutuhkan produk minyak goreng kelapa.
    kalo bisa segera kirimkan sampel produk ke alamat : a / n Andi Surya, Jln Raya Tanah Baru N0. 45 Depok 16426 ( samping salon Wanita ).ditunggu jawaban.

  20. asalamuallaikum
    saya ingin buka usaha pengolahan kelapa mulai dari produksi minyak, arang aktif dari tempurung dan pemanfaatan sabut kelapanya…
    saya mohon bantuannya untuk analisa usaha dan gimana pemasarannya ya mas..
    thax before

  21. saya tertarik dengan bisnis pengolahan kulit kelapa,ada byk pertanyaan tentang tsb,
    1. berapa modal minimal utk terjun di bisnis ini pak?
    2. bagaimana saya dapat panduan/pembelajaran/pelatihan mengenai coconut fiber/ segala hal pemanfaatan kulit kelapa?
    3. utk limbah/kulit kelapa muda/degan bisa dibuat apa tdk?
    sapa tw ini menjadi jalan riski bagi saya. terima kasih

  22. Doni,
    1. Modal untuk bisnis di bidang kelapa, sangat bergantung anda akan bermain pada level mana, pada tingkat produsenkah, marketingkah, atau lainnya. sangat fleksibel. jika mau maen di raw material cocofiber, ya butuh alat pengurai dan seperangkatnya. Untuk alat ini, paling tidak membutuhkna kira 80 jtan.
    2. Untuk mengetahui seluk beluk cocofiber, di tempat kami ada pelatihan yang bisa diikuti🙂
    3. Kelapa muda tidak bagus sabutnya untuk material cocofiber.

    Thanks

  23. saya bs d katakan salah satu pengusaha kopra d daerah sulawesi utara, lbh tepatnya d kabupaten minahasa utara, rata2 tiap bulan saya menghslkn 2ton kopra. smpai saat ini, sabut kelapa sama skli tdk prnh d olah krna minimnya info n sosialisasi ttg sabut kelapa. SDA yg ada d daerah kami sngat byk. kbtulan jg, slah 1 tmn sya wktu d makassar dlu prnh bkrja di bidang sabut klapa ini.
    yg ingin sya tanyakan:
    1. brp modal awal tuk memulai bisnis sabut kelapa?
    2. kmn saya hrus mnjualnya?
    trmaksh ats infonya

  24. Rekan Saya minta KOPRA Per Minggu nya 100 ton, Dengan harga yang diminta perangko Jakarta Rp 8000 Per Kg nya. Sedangkan harga Kopra di wilayah kami Ciamis Jawa Barat tepatnya di Pangandaran dgn harga sama Rp 8000.- /kg nya, pertanyaan saya. Berapa Harga KOPRA permintaan dari pabriknya. saya mohon penjelasannya. yang mana usaha kami juga bisa lancar dan tidak ada perselisihan harga yang berbeda. trmksh.

  25. Rekan Saya minta KOPRA Per Minggu nya 100 ton, Dengan harga yang diminta perangko Jakarta Rp 8000 Per Kg nya. Sedangkan harga Kopra di wilayah kami Ciamis Jawa Barat tepatnya di Pangandaran dgn harga sama Rp 8000.- /kg nya, pertanyaan saya. Berapa Harga KOPRA permintaan dari pabriknya. saya mohon penjelasannya. yang mana usaha kami juga bisa lancar dan tidak ada perselisihan harga yang berbeda. trmksh. Hubungi Saya untuk kerja samanya 085323635751/081382597814.

  26. salam sukses sabut kelapa, saya doni dari bandung
    mau ada yang saya tanyakan
    1. pasokan sabut kelapa yang bagai mana yang bagus untuk bisnis ini?
    jika butuh sabut kelapa insya saya bisa kirim sabut kelapa dari bandung,asal itung-itungan keuntungannya bisa di mengerti
    terimakasih

  27. mas misalnya saya ikut gabung ke bisnis masnya masih ada peluang nggak mas……?karena di kampung saya ada 2 perkebunan kelapa yg looom bisa di manfaatin secara produktif…….makacih

  28. Salam Bpk,
    saya Aries di Jepara..mohon dikirim juga info harga untuk alat pencungkil kelapanya dan bagaimana proses pemesanannya/pembayarannya.
    thanks saya tunggu balasannya.

  29. Saya produksen industri kelapa terpadu, saat ini memerlukan kelapa kupas dalam jumlah besar(tetap), kalau ada rekan2 yang mempunyai sumber yang dimaksud dpt menghubungi via email. kelapa yang dimaksud bersal dari P,Jawa saja. agar mengurangi ongkos transport.

  30. saya tertarik dengan bisnis pengolahan kulit kelapa,ada byk pertanyaan tentang tsb,
    1. berapa modal minimal utk terjun di bisnis ini pak?
    2. bagaimana saya dapat panduan/pembelajaran/pelatihan mengenai coconut fiber/ segala hal pemanfaatan kulit kelapa?
    3. utk limbah/kulit kelapa muda/degan bisa dibuat apa tdk?
    sapa tw ini menjadi jalan riski bagi saya. terima kasih

  31. saya minat sekali dengan bisnis ini,,saya mau tanya:
    pak untuk pelatihan itu apa mencakup semuanya mulai dri pembuatan vco,minyak kelapa,dll?
    atau hanya untuk 1 produk?
    untuk pemasaran produk yang bapak tulis di blog ini bisa menampung.
    karena terus terang saya masih awam untuk urusan pemasaran…..
    trima kasih pak insya ALLOh saya akn datang k yogya bulan ini.

  32. Pak, mt info produsen irus dr batok kelapa disekitaran jogja-solo donk..mohon balasan secepatnya..sy lg butuh skali..rcn dbw ke Palembang..trmksh..

  33. saya pelajar,,,,pen usha,,,,,ketersediaan bahan baku di daerah saya melimpah,,,n dekat dengan pelabuhan besar,,,,law ada investor minat kerja sama,,,hub zZ balik,,,,vi email jah g papa….

    trims……

  34. nyuwun sewu pak, banyak komentar saya sampaikan di berbagai tautan di blog bapak karena saya benar2 pengen menggeluti bisnis kelapa ini.. mohon bantuanya, untuk saat ini di daerah kami banyak kelapa, kira2 bapak bisa nampung kelapa saya/ untuk ukuran besar/sedang/kecil berapa?? atau istilah dagang kalau caruk bapak bisa nampung dg harga berapa? kalu minyak botok dan ketak juga ada pak.. barangkali ada yang mau nampung saya mohon infonya,, nuwun.. 087860523864

  35. saya punya kerajinan tangan dri bahan kayu kelapa yaitu miniatur kapal phinisi apakah anda bisa bantu pemasarannya kami juga menerima pesanan untuk membuat furnitur alat dapur dan lainnya yang terbuat dari kayu kelapa trimakasih untuk info hubungi;
    081354666578;o81355377475

  36. Hendri,
    1. Modal untuk bisnis sabut kelapa bisa diimulai dari 80jtan sebagai investasi mesin
    2. Untuk panduan, saya ada pelatihannya
    3. Limbah kelapa degan untuk kayu bakar aja pak, karen untuk fiber masih belum bagus

    Tks

  37. assalamualaikum, posisi saya di Aceh mas, saya memproduksi arang batok kelapa sekaligus dengan asap cairnya, saya terkendala dengan pemasarannya mas, bisa bantu gak ya? wassalam.

  38. Bapak Dafid,

    Saran saya untuk pemasaran VCO dg kapasitas besar, coba bapak langsung tawarkan ke user VCO yang potensial, seperti pabrik kosmetik yang banyak tersebar di Surabaya.
    Tks

  39. Dear ALL

    Jika anda produsen atau pihak yang bisa menyediakan produk-produk di bawah ini :

    1. VCO
    2. CNO / CCO ( Minyak kelapa mentah)
    3. Briket Arang Batok Kelapa
    4. Arang batok kelapa
    5. Kopra ( putih atau biasa)
    6. Batok Kelapa

    Kami akan berikan harga yang bagus untuk produk di atas.

    CV.. Kuzindo Utama
    kuzindoutama@gmail.com
    0321 – 383953
    081216639452 ( Tanto)

  40. Dear ALL

    Jika anda produsen atau pihak yang bisa menyediakan produk-produk di bawah ini :

    1. VCO
    2. CNO / CCO ( Minyak kelapa mentah)
    3. Briket Arang Batok Kelapa
    4. Arang batok kelapa
    5. Kopra ( putih atau biasa)
    6. Batok Kelapa

    Kami akan berikan harga yang bagus untuk produk di atas.

    CV.. Kuzindo Utama
    kuzindoutama@gmail.com
    0321 – 383953
    08121663942 ( Tanto)

  41. Dear ALL

    Jika anda produsen atau pihak yang bisa menyediakan produk-produk di bawah ini :

    1. VCO
    2. CNO / CCO ( Minyak kelapa mentah)
    3. Briket Arang Batok Kelapa
    4. Arang batok kelapa
    5. Kopra ( putih atau biasa)
    6. Batok Kelapa

    Kami akan berikan harga yang bagus untuk produk di atas.

    CV.. Kuzindo Utama
    kuzindoutama@gmail.com
    0321 – 383953
    081216639452 ( Tanto)

  42. Hello,Mas

    saya hendriex Jatim Artikelnya bagus saya minat untuk gabung, g mana caranya?
    saya awam sekali mengenai sabut kelapa dan product yang di hasilkan oleh kelapa selain sabut kelapa

  43. Mas Paul,

    Untuk olahan produk kelapa, bapak bisa mulai memberdayakan menjadi minyak goreng kelapa sendiri, bukan sekedar kopra. atau membuat menjadi olahan batok menjadi arang aktiv, briket dll.
    Sementara untuk sabut, bisa dijadikan untuk cocofiber untuk kebutuhan ekspor, kerajinan dll.

    Tks

  44. asslm wrwb
    apa khabar pak ?
    Kalo bpk punya jaringan exportir kopra putih , tlng di email kan ke saya pak
    o ya oven saya minggu ketiga bulan ini bisa jadi kan pak ?
    Atas kerjasama dan info nya
    TERIMAKASIH

  45. Saya Umar Abdullah di Ternate Maluku Utara sangat tertarik sekali dengan artikel bapak mengenai cocofiber dan cocopeat, yang saya ingin tanyakan
    1. Berapa investasi awal untuk memulai bisnis? apa dibutuhkan lahan yang luas?
    2. Kalau kemapuan investasi awal saya sbs 30 juta, apa bisnis tsb bisa dilakukan?
    3. sebagai pemula dimana saya mendapatkan pelatihan?
    4. dan bagaiman caranya menawarkan produk tsb kepada industri?
    terimakasih,
    Kurnia

  46. Saya Umar Abdullah di Ternate Maluku Utara sangat tertarik sekali dengan artikel bapak mengenai cocofiber dan cocopeat, yang saya ingin tanyakan
    1. Berapa investasi awal untuk memulai bisnis? apa dibutuhkan lahan yang luas?
    2. Kalau kemapuan investasi awal saya sbs 30 juta, apa bisnis tsb bisa dilakukan?
    3. sebagai pemula dimana saya mendapatkan pelatihan?
    4. dan bagaiman caranya menawarkan produk tsb kepada industri?
    terimakasih,

  47. asslkum..? telah saya membacan informasi tentang manfaat sabut kelapa saya tertarik dan ingin ikut pelatihan bagaimana cara produksinya, saya bisa ikut gabung dalam usaha ini..? dari julpikar kalimantan tengah

  48. selamat siang,masih aktifkah forum ini,kalau masih aktif saya ingin menanyakan tentang harga kopra dan pemasaranya di daerah jogja,gimana mas abdi,saya sekarang ini produksi kopra putih di jogja,kira kira saya bisa jual dimana dan harga sekarang berapa?tolong bales.

  49. AS Wr Wb, salam kenal dan salam sejahtera buat semua, di kampung mertua saya tepatnya di Kota Agung Lampung, terbentang kebon kelapa yang luasnya ribuan hektar, akan tetapi tidak ada masyarakat yg berminat untuk memproduksi sabut kelapa, saya mengajak kepada rekan2 yang kapable dalam usaha sabut kelapa dan tautan olahannya, mulai dari rencana produksi sampai kepada pemasarannya, yang intinya tuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, mohon yg punya pengalaman tuk memberikan masukannya, trims

  50. Halo semuanya, salam kenal yah…:D

    saya Boy Hadi dari bandung, kami baru memproduksi coco fiber, dan kami ingin menambah produksi di wilayah kepanjen – malang – jawa timur, jika ada yg mau supply sabut kelapa boleh hub saya yah. jika emang sudah bisa mencapai kuota buat produksi, maka kami akan mencoba memproduksi disana. terimakasih.

    jika diantara anda semua yg mempunyai buyer boleh juga hub saya.

    kapasitas kami sementara 200ton/bulan

    termaksaih yah untuk semuanya

    GBU all

  51. slamat malam>>sy tertarik dgn usaha pengolahan coconut fiber..kalo boleh tau berapa modal awal yg di butuhkan utk usaha ini?apa 20-30 juta sdh dapat berjalan ?termasuk sampai tahap pemasaran akhir..sy masih awam..kalau boleh dibantu jaringan pemasarannya dgn memperkenalkan pihak pembeli langsung…mohon infonya trims

  52. Asslm Alkm..Trimakasi untuk semua
    Kpd Bapak Abidanish dan Bapak 2 semuanya
    Saya skrng berdomisili di Sulawesi Utara Gorontalo,,Disulawesi Adalah Lumbung Kelapa.
    Saya Siap Bekerja Sama dalam menyediakan Kopra Putih,Arang Aktif,VCO ,berarapapun jumlahnya dll
    Saya Bermodalkan Keterbatasan Modal Usaha,Tetapi Saya bisa bekerja keras dan kepercayaan yg utama.
    hub saya 081364086708 email.naufalyah@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s